Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Wakil Rakyat di Komisi C DPRD Jateng Di Tengah-tengah Pembukaan Asian Games

Wakil Rakyat di Komisi C DPRD Jateng Di Tengah-tengah Pembukaan Asian Games

Posted by WARTO SOLO on Sabtu, 18 Agustus 2018

asian-games-rodhi3


PALEMBANG,wartosolo.com - Perhelatan Asian Games ke-19 tahun 2018 Jakarta-Palembang resmi dibuka, Sabtu (18/8). Pusat pembukaan ajang olahraga se Asia ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 
Seperti dikutip dari wikipedia, acara olahraga multi-event regional Asia yang diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus - 2 September 2018. Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.
Ini merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games setelah Asian Games IV yang diadakan di Jakarta pada tahun 1962. Sebagian fasilitas yang dibangun untuk Asian Games IV akan kembali digunakan dalam Asian Games XVIII ini. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Asian Games akan diadakan di dua kota sekaligus.
Simak : Lion Air, Koneksikan Bali-Sulut ke Zhengzhou
Meskipun acara pembukaan dipusatkan di Jakarta, tapi di Palembang juga diadakan acara pesta pembukaan (opening party). Pada kesempatan itu, Pimpinan dan Anggota Komisi C DPRD Jateng ikut hadir dalam pembukaan di Asian Games di Palembang.
Anggota Komisi C Muhammad Rodhi dalam website rodhisolo.info mengatakan, "Semua tim official dan masyarakat bisa datang di acara pesta pembukaan di Jakabaring Palembang.," katanya. 
Pada kesempatan itu, wakil rakyat dari Jateng ini sempat menyaksikan beach volley antara China dengan China Taipei
 di Jakabaring Palembang.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>