Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Dari Kumpul Bareng Mbak Duta Wisata Boyolali 2018

Dari Kumpul Bareng Mbak Duta Wisata Boyolali 2018

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 02 Agustus 2018

mbak-duta-wisata-boyolali

*Semula Tontonan, Kini Menjadi Tuntutan

BOYOLALI,wartosolo.com-Hendrawan Dwi S dan Misi Haryanti resmi dinobatkan sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Boyolali 2018. Di tangan mereka harapan agar potensi wisata dan nama Kabupaten Boyolali moncer di kancah nasional dan internasional. 
Sebagai dua pasangan duta wisata, Hendrawan Dwi S yang bekerja sebagai karyawan bank di Boyolali. Lalu Misi Haryanti, mahasiswi di jurusan Sastra Indonesia UNS Surakarta harus bisa menjadi pasangan yang menjadi tuntunan. Ibaratnya dulu sebagai tontonan. Kini Mbak dan Mas Boyolali harus bisa memerankan diri sebagai tuntunan.
"Ibaratnya, tontonan menjadi tuntunan," terang tokoh masyarakat Boyolali Endang Srikarti Handayani, Kamis, 2 Agustus 2018.
Tokoh masyarakat Boyolali ini saat berbicara dalam acara kumpul bareng Mbak Duta Wisata Boyolali 2018 di Desa Madu, Kecamatan Mojosongo, menyampaikan tolok ukur dari keberhasilan seorang duta wisata adalah menjalankan misi dan visi yang dititahkan kepadanya. 
Silahkan baca; Siswa Kelas X SMAN 2 Boyolali Digembleng Motivasi Wirausahawan 
Apalagi yang diemban adalah mengangkat nama daerah. Oleh karenanya Anggota DPR RI dari Partai Golkar ini berpesan agar Mbak dan Mas Duta Wisata memegang tolok ukur ini sebagai motivasi mengangkat potensi wisata Boyolali. 
"Semoga amanah yang sedang di delegasikan oleh Mbak dan Mas Duta Wisata Boyolali ini bisa diemban dengan baik. Keduanya adalah tunas bangsa harapan Boyolali dan tentunya Indonesia," imbuh Endang.
Bagi Umi Khasanah, warga Surowedanan, Pulisen Boyolali Kota. Mbak dan Mas Duta Wisata lekat dengan nama daerah. Mereka terus berkiprah dengan membawa nama baik daerah. Pada era modern ini, setiap daerah berlomba-lomba mengangkat nama wilayahnya masing-masing. "Semoga nama Boyolali, khususnya wisatanya kian terangkat dengan kehadiran mereka," kata Umi. 
Hendrawan Dwi S dan Misi Haryanti terpilih sebagai duta wisata setelah dalam babak penyisihkan ratusan peserta. Pada babak final keduanya menjadi yang terbaik versi juri dari 18 finalis. (red)
Baca juga : Dibantu Alsintan, Gapoktan Diminta Tingkatkan Produktivitas Pangan

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>