Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » AKP Hartini : Pelajar Diajak Taati Peraturan

AKP Hartini : Pelajar Diajak Taati Peraturan

Posted by WARTO SOLO on Senin, 27 Agustus 2018

penyuluhan-banyudono2


BOYOLALI,wartosolo.com-Siswa SMAN 1 Banyudono Boyolali mendapatkan materi penyuluhan tentang dampak kenakalan remaja. Materi penting itu disampaikan langsung Kasat Binmas Polres Boyolali AKP Hartini kepada siswa, Senin (27/8). Baik sebagai pembina upacara bendera yang di sekolah setiap Senin pagi, maupun sosialisasi di dalam kelas. 
Dalam amanatnya, AKP Hartini mengatakan upacara merupakan langkah awal pendidikan karakter siswa antara lain disitu ada semangat nasionalisme, sikap kedisiplinan dan semangat mempertahankan nila-nilai perjuangan para pendahulu.
"Dari upacaralah karakter siswa bisa terbentuk," tegasnya.
Dijelaskan pula bahwa sebagai siswa sudah selayaknya harus tertib mentaati peraturan sekolah maupun peraturan lainnya termasuk peraturan lalu lintas khususnya peraturan di jalan umum. 
Simak juga : Macrame Lukitri Ernarayani Terbang Sampai Dubai
penyuluhan-banyudono1

Saat memberikan paparan di kelas, AKP Hartini yang didampingi Kanit Binmas Polsek Banyudono Aiptu Rewang dan pihak sekolah juga menyinggung tentang kenakalan remaja dalam segala bentuk dan dampaknya bagi pelaku itu sendiri
Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Banyudono, Drs Bambang S.D mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat membantu dalam memotivasi siswa untuk lebih baik lagi ke depannya.
Baca jua : PT Pertamina TBBM Boyolali Launching Motif Batik "Lembu Patra"

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>