Inspirasi

Historia

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Serengan Serahkan Bingkisan Lebaran Pada Danramil 03/Serengan

Post by On Wednesday, June 13, 2018

Kapten Inf Subardi (kanan), Danramil 03/Serengan menerima bingkisan lebaran dari Kapolsek Serengan di kantor Koramil, Rabu (13/6)
SOLO,Wartosolo.com - Kekeluargaan dan semangat berbagai rasa merupakan salah satu pedoman TNI-POLRI beserta  jajarannya dalam melaksanakan berbagai tugas tugas memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kususnya dalam rangka Pengaman arus mudik di wilayah.
 Hal ini bukan sekedar wacana, namun diterapkan dalam keseharian dalam berbagai tugas TNI- Polri. Seperti yang di lakukan pada hari Rabu tanggal 13 Juni 2018 pukul 09.00 di sela - sela kesibukan dalam pengamanan Kapolsek Serengan menyerahkan bingkisan lebaran kepada Danramil 03 Serengan. Bertempat di Koramil 03 Serengan.Di dampingi oleh staf polsek Serengan.
 
Kompol Giono selaku Kapolsek Serengan  pada saat penyerahan mengungkapkan“ kami hari ini menyerahkan bingkisan kepada personil Koramil 03 Serengan.  Dimana ini merupakan atensi dari Bapak Kapolresta Surakarta yang bersama sama merasakan bahagia dan bersyukur pada Hari Raya ini, Bapak Kapolreata  juga menyampaikan salam untuk seluruh keluarga dan   anggota koramil 03 Serengan yang merayakan Hari Raya Idul Fitri” terang Kapolsek serengan Kompol Giono.
 
Hal ini merupakan cerminan dari "sinergitas TNI- Polri" dan  jalinan Silaturahmi serta rasa kekeluargaan untuk memupuk Persatuan dan kesatuan yang telah terjalin erat baik antar instansi, antar individu, antar suku, dan agama di jajaran aparat keamanan Surakarta.
 
Ucapan terima kasih dari Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi atas perhatian jajaran kepolisian kususnya dari Polsek Serengan. Serta penyampaian salam hormat dan permohonan maaf dari seluruh anggota koramil 03 Serengan.
 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »