Inspirasi

Historia

Danramil 04/Jebres Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Ponpes Roudlotul Jannah Pucang Sawit

Post by On Thursday, June 07, 2018

Lettu inf Narno (kiri), Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta memberikan pengarahan di Ponpes Roudlotul Jannah Pucang Sawit, Jebres.
SOLO,Wartosolo.com - Pondok Pesantren Mahasiswa Roudlotul Jannah Surakarta mengadakan prosesi pelepasan santri di Ponpes Mahasiswa Roudlotul Jannah Jl. Porong No. 13 RT. 03/03 Pucangsawit Jebres Surakarta, Rabu (6/6/2018).

Acara ini dihadiri Ketua Ponpes Mahasiswa Roudlotul Jannah Ir. H. Margono, MM. Sekretaris Ponpes Bp. Choiruddin Yasir, Danramil 04/Jebres, para Toga, Tomas dan Todat Serta Babinsa Pucang sawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Eko Santoso dan Koptu Tarto.

Pada kesempatan ini Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu inf Narno menyampaikan bahwa demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, perlu digiatkan kembali Mekanisme pelaporan 1 x 24 jam terhadap tamu / pendatang yang menginap di wilayah RT / RW untuk selanjutnya di laporkan secara berjenjang.

Danramil juga mensosialisasikan kepada RT dan RW untuk meleksanakan pengawasan mandiri kepada sesama tetangga di lingkungannya, minimal 10 tetangga kanan dan kiri rumah ( Neighborhood ) sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan lingkungan sekitar.
Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan bahwa nantinya akanmMenempelkan Nomer telepon instansi terkait ( Kelurahan, Polsek, Koramil, Babinkamtibmas dan Babinsa ) pada tempat tempat yang setrategis untuk dapat di hubungi secara cepat apabila ada kejadian yang perlu segera mendapatkan penanganan. Guna terpeliharanya kondisi yang aman, kondusif dan terkendali di wilayah Jebres." Tegasnya.

Sementara itu Ketua Ponpes Bp Ir. Margono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walisantri yang telah percaya kepada kami dan menitipkan anaknya kepada kami. Mohon maaf kepada Walisantri dan anak-anakku bila dipondok ini tidak bisa memberikan yang terbaik buat para santri. kami sebagai ketua Ponpes, berserta pemimpin Ponpes mohon dibukakan pintu maaf lahir bathin. Semoga dimasa yang akan datang anak-anakku akan selalu ingat Ponpes Roudlotul Jannah ini," ucap Ir.H Margono, MM.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »