Inspirasi

Historia

Danramil 04/Jebres Pimpin Penyaluran Zakat untuk Warga Binaannya

Post by On Thursday, June 07, 2018

Danramil 04/Jebres Lettu inf Narno memberikan Zakat kepada warga kurang mampu di wilayahnya.
SOLO,Wartosolo.com -  Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018, Koramil 04/Jebres bekerja sama dengan Kecamatan Jebres menyalurkan Zakat berupa Beras 2,5 Kg kepada 450 Kaum Duafa Fakir Miskin di Wilayah Kecamatan Jebres Surakarta, Kamis (7/6/2018)

Camat Jebres Agung Riyadi, S.Sos, SH, MM dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada 450 kaum Dhuafa dan Fakir Miskin menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2018 ini memang tidak seberapa, hanya berupa beras 2,5 Kg.

Camat berharap agar bantuan diterima dengan ikhlas sebagimana yang memberikan juga ikhlas. Jangan dilihat nilainya, ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan untuk meringankan beban kebutuhan mayarakat kurang mampu saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018.

“Bagaimanapun juga Idul Fitri yang terpenting adalah silaturahmi dan rasa kebersamaan yang erat diantara kita guna mewujudkan tatanan kehidupan Warga Jebres yang toto tentrem karto raharjo, gemah ripah loh jinawi menuju Jebres Sukses Beres Tanpa Ekses. Kedepankan rasa persatuan dan kesatuan sebagai modal dalam membangun kehidupan Warga Jebres,” kata Camat Jebres berharap.

Tak lupa Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno menyampaikan, “Bantuan ini semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam ekonomi, walaupun tidak terlalu besar, ini adalah wujud kebersamaan dan kepedulian kita kepada sesama”. ungkap Danramil.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »