Inspirasi

Historia

Danramil 04/Jebres Hadiri Sosialisasi Dan Pembukaan Jurusan Baru SMK Cokroaminoto 2 Surakarta

Post by On Wednesday, May 16, 2018

Pemukulan Gong yang menandai pembukaan jurusan baru SMK Cokroaminoto 2 Surakarta.
SOLO,Wartosolo.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah salah satu bentuk satuan pendidikan Formal yang menyelenggarakan pendidikan jurusan pada Jenjang menengah atas.

Berkaitan dengan hal tersebut, Rabu (16-5-2018) Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Narno Menghadiri Launching dan Sosialisasi Pembukaan Jurusan Baru SMK Cokroaminoto 2 Jebres Surakarta, bertempat di Hotel Sahid Jaya Solo. Jl. Gajah Mada No. 82 Ketelan Banjasari Surakarta.

SMK Cokroaminoto 2 Surakarta yang berdomisili di Jebres Surakarta tahun 2018 membuka pendaftaran Siswa / Siswi baru tahun anggaran 2018/2019. Dan mulai tahun depan 2018 SMK Cokroaminoto 2 membuka Jurusan baru yaitu Program Keahlian Instalasi Tenaga Listrik dan Pengolahan Migas. Khusus jurusan Pengolahan Migas merupakan jurusan yang baru pertama kali ada di surakarta. Sementara untuk jurusan Instalasi Tenaga Listrik adalah yang ke 4 yang ada di surakarta.

Siswa / Siswi SMK Cokroaminoto yang baru yang akan mengambil Jurusan Pengolahan Migas akan mempelajari Tehnik Instrumentasi Kilang, Proses Pengolahannya, Tehnik Penggunaan Peralatan proses dan Utilitas dan produk serta Storage Handling. Sementara untuk jurusan Instalasi Tenaga Listrik akan mempelajari instalasi penerangan listrik, Tenaga listrik, motor listrik dan perbaikan peralatan listrik.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »