Inspirasi

Historia

Babinsa Pucangsawit ajak warganya untuk memanfaatkan Mobil perpustakaan keliling secara maksimal

Post by On Wednesday, May 16, 2018

Serka Eko Santoso (kanan), Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Koramil 04/Jebres mengajak anak-anak membaca buku di Perpustakaan keliling.
SOLO,Wartosolo.com - Membaca buku tampaknya bukan lagi menjadi hobi kebanyakan orang mengingat teknologi dan Medsos semakin berkembang saat ini.

Untuk melawan hal tersebut di atas pada Rabu, 16 Mei 2018 pukul 09.00 - 11.00 wib Babinsa kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Eko Santoso memotivasi warga binaannya terutama anak anak yang masih duduk di bangku SD untuk Gemar membaca buku dan memanfaatkan mobil perpustakaan keliling untuk membaca segala macam buku yang di bawa oleh mobil perpustakaan keliling tersebut di wilayahnya.

perpustakaan keliling sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan fungsi perpustakaan. Dengan begitu memungkinkan masyarakat terutama anak anak sebagai generasi bangsa yang jauh dari perpustakaan umum dapat memanfaatkan mobil perpustakaan tersebut. Hal tersebut untuk menumbuhkan minat baca anak anak.

Kegiatan membaca buku merupakan cara untuk membuka jendela agar anak anak bisa mengetahui lebih tentang Dunia yang belum kita ketahui sebelumya. Tidak ada batasan umur untuk membaca buku, untuk itu Babinsa Pucangsawit Serka Eko Santoso memotivasi warganya utk memanfaatkan mobil perpustakaan keliling untuk gemar membaca." Terangnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »