Inspirasi

Historia

Ini Yang Dilakukan Dandim Boyolali Kepada Keluarga Veteran

Post by On Friday, April 13, 2018

Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman memberikan bantuan sembako kepadakeluarga Veteran
SOLO,Wartosolo.com - Dalam rangka peringati HUT Korem 074/Warastratama yang ke 52 tahun, Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman dan Perwira Staf melaksanakan anjangsana ke rumah para veteran perjuangan.

Dari beberapa veteran yang dikunjungi oleh Dandim 0724/Boyolali adalah Bp. Kauri yang beralamat di Dukuh Ngadirejo Rt 04 Rw 12 Desa Penggung Kecamatan Boyolali Kota yang memiliki usia lebih dari 100 tahun tepatnya 125 tahun.

Danramil 01/Kota Kapten Inf Fathoni juga membenarkan perihal usia dari Bp.Kauri yang lebih dari 100 tahun, bahkan Dandim dan Danramil sendiri yang menuntut beliau Bp.Kauri seorang veteran pejuang kemerdekaan.

Dalam sambutannya Dandim Boyolali mengatakan bahwa kedatangan Beliau dan rombongan adal;ah untuk menyambung talisilaturahmi dan memohon doa restu agar Korem 074/Warastratama dalam ulang tahunnya yang ke 52 ini semakin jaya dan semakin maju dalam menyongsong tantangan kedepan.

Bp.Kauri memang sudah berkurang penglihatan dan pendengarannya lagi tetapi dari raut muka beliau tampak sangat senang melihat TNI berseragam datang di rumahnya begitu juga istri beliau.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bingkisan tali asih dari Dandim Boyolali kepada istri dari Bp Kauri. Semoga kedepan lebih banyak lagi anggota veteran perjuangan kemerdekaan yang bisa disambangi oleh Dandim dan rombongan dalam kesempatan yang lain uintuk menyambung tali silaturahmi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »