Inspirasi

Historia

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Dalam Memvalidkan Data Penduduk Diwilayahnya

Post by On Friday, April 13, 2018

Serka Teguh Susanto (kanan) Babinsa Kel.Kepaatihan Kulon Kodim 0735/Surakarta memvalidkan data bersama staf Kelurahan
SOLO,Wartosolo.com - Perubahan data penduduk setiap bulan selalu mengalami adanya perubahan kardna ada yang lahir meninggal serta pinda domisili.

Pada Jumat (13-4-2018) Babinsa Kepatihan kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Teguh. S melaksanakan Puldata serta Komsos di kantor kelurahan jl. S Arifin Kepatihan Kulon Jebres Surakarta. Dalam pendataan Babinsa mendata jumlah penduduk secara valid sesuai data yg dihimpun pada bulan maret guna mengetahui jumlah penduduk yang berada di Kepatihan Kulon.

Dalam pendataam yang sudah terdata dan tersimpan di file computer Kelurahan Babinsa diberi hasil print out oleh kasi Pemerintahan kelurahan bp. Joko Purwanto disampaikan oleh Kasi pemerintahan data yang diperoleh ini berdasarkan sumber yang valid oleh para ketua RT se kelurahan Kepatihan Kulon kemudian diolah dan diolah oleh staf kelurahan.

Serka Teguh Susanto selaku Babinsa Kepatihan Kulon Koraamil 04/Jebres menyampaikan bahwa dirinya akan selalu berkoordinasi dengan Petugas Kelurahan terkait dengan data-data kependudukan yang ada diwilayahnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »