Inspirasi

Historia

Begini Komsosnya Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Dengan Pegawai Kelurahan

Post by On Monday, April 16, 2018

Serma M Komi Sehani (kiri) Babinsa Kel.Jayengan Koramil 03/Serengan melaksanakan Komsos di kantor Kelurahan Jayengaan
SOLO,Wartosolo.com - Senin 16 april 2018. Menjelang Pilkada mendatang di wilayah Kota Surakarta, Sebagai ujung tombak satuan Komando Kewilayahaan, Babinsa jajaran Koramil 03/Serengan mengintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai kelurahan.

Seperti Hal ini dilakukan Serma M.Komi Sehani dan sertu Priyanto Babinsa kelurahan jayengan  Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta yang melaksanakan Komsos dengan pegawai kelurahan dikantor kelurahan Jayengan  Kec. Serengan Kota Surakarta.

Babinsa menyampaikan pentingnya sinergitas antara seluruh Instansi dan elemen masyarakat dalam menjaga soliditas wilayah menjelang Pilkada serentak Tahun 2018 nantinya supaya berjalan lancar aman dan damai tidak ada satu halangan,boleh kita berbeda pandangan akan calon yang nantinya akan kita pilih jangan sampai karena beda pandangan tersebut menjadikan perpecahan diantara masyarakat.

Dalam komsos tersebut sebagai babinsa menekankan masalah keamanan dan ketertiban dalam wilayah tersebut. Ia menghimbau kepada  pegawai kelurahan dan warganya agar berpartisipasi menjaga kelancaran dan keamanan Pilkada serentak Tahun 2018 nantinya.

“ Masalah keamanan dan ketertiban diwilayah, bukan hanya tugas aparat Keamanan saja, tetapi seluruh unsur dan komponen masyarakat turut bertanggung jawab,sehingga sekecil apapun permasalahanya dapat dapat dengan cepat dicegah.
Peran Babinsa di wilayah binaan dalam membangun Komunikasi Sosial yang erat dengan warganya akan membantu  mewujudkan tugas pokok TNI AD di Satuan teritorial.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »