Inspirasi

Historia

Babinsa Kelurahan Danukusuman Aktif Dalam Rapat Pemilihan Pengurus LPMK

Post by On Tuesday, April 10, 2018

Serka Vitalis Erwan (kiri) Babinsa Kel.Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta mengikuti Rapat pemilihan ketua LPMK.
SOLO,Wartosolo.com - Organisasi suatu lembaga harus selalu ada pergantiàn/Rotasi dalam setiap masa bakti.Karna suatu jabatan kalau terlalu lama akan memberikan rasa jenuh dan engan untuk melaksanakan tugas apalagi lembaga yang ada di kelurahan.

Pada hari senin Tgl 9 April 2018 Pukul 20.00 WIB,Serka Fitalis Erwan Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta menghadiri pemilihan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan(LPMK) masa bakti 2018 - 2021.Dalam Rapat ini dilaksanakan secara musyawarah dan dihasilkan suatu pengurus yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Bapak Ichwan Daldiri mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama dalam mengabdi dan membagun Kelurahan Danukusuman agar lebih baik .Juga sebagai ketua LPMK yang baru terpilih untuk kedua kalinya masa bakti 2018 - 2021 Bpk Daldiri mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan apresiasinya serta akan mengemban tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya.

Dalam Rapat pemilihan pengurus ini dihadiri oleh ,Bpk.Ichwan Dadiri Ketua LPMK,Bpk Saryoto SH.,Lurah Danukusuman ,Ketua RW se kelurahan Danukusuman, Babinsa dan Bhabinkamtimas.Dalam rapat ini dihadiri sekitar 50 orang.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »