Inspirasi

Historia

Babinsa dan Babinkamtibmas Purwodiningratan Selalu Kompak Dalam Kegiatan Apapun Di Wilayahnya

Post by On Tuesday, April 10, 2018

Serka Samsuri (kiri) Babinsa Kel Purwodiningratan Koramil 04/Jebres bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dengan Lurah pasar.
SOLO,Wartosolo.com - Sinergitas antara TNI - Polri yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, pada hari Selasa tanggal 10-April - 2018, Pukul 10.30 - 11.30 wib, Babinsa kel. Purwoduningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Samsuri bersama Babinkamtibmas melaksanakan silaturahmi / Komsos ke bpk Murdi sebagai Lurah Pasar Ledoksari dan Satpam Jln.Ledoksari no.85.Rt.01 Rw.09 di Kel.Purwodiningrata Kec. Jebres Surakarta.

Dalam kesempatan ini Babinsa mengatakan Komunikasi Sosial sangat perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga terjadi hubungan yang harmonis antara TNI ( koramil )dengan warganya.

"Komunikasi Sosial merupakan suatu media mempererat tali silaturahmi yang bertujuan mewujudkan hubungan antara prajurit TNI AD khususnya Koramil Jebres dan anggota Babinkamtibmas dengan warga agar Iebih harmonis serta meningkatkan pemahaman tugas dan tanggung jawab TNI dalam rangka pembinaan teritorial kepada warga melalui pendekatan untuk mewujudkan dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan Wilayah Jebres serta mewujudkan situasi kondisi yang kondusif menjelang Pilkada Jateng.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »