Inspirasi

Historia

Begini Komsosnya Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim Solo Dengan Pegawai Kelurahan

Post by On Tuesday, March 13, 2018

Serda Joko Riyanto (kanan), Babinsa Kel.Tegal Harjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta berbincang dengan Pegawai Kelurahan.
SOLO,Wartosolo.com - Terwujudnya pemahaman dan kesamaan persepsi serta kerja sama yang erat dengan komponen masyarakat dalam upaya meningkatkat kepekaan terhadap aspek Demografi khususnya dalam penyiapan komponen cadangan dan komponen pendukung dalam rangka Pertahanan Negara.

Berkaitan dengan hal tersebut, Selasa (13-3-2018) Serda Joko. Riyanto Babinsa Tegal Harjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos serta Puldata Ter bersama Bpk. Senin S.sos di kantor kelurahan Tegal Harjo Jebres Surakarta.

Serda Joko. R selaku Babinsa menyampaikan betapa pentingnya kita sebagai warga negara yang baik ikut serta berperan dalam mensukseskan program program pemerintah serta memberikan pengetahuan ketrampilan kepada Linmas sebagai komponen cadangan dalam pertahanan negara.

Bp. Senen S.sos selaku lurah Tegal Harjo yang baru dua minggu menjabat sebagai lurah mengucapkan terimaksih kepada Babinsa serta berharap kerja sama yang sudah terjalain selama ini semoga kedepan tetap terjalin biarpun sudah bergantinya pimpinan di Kelurahan ini. Diharapkan juga masukan-masukan serta saran Babinsa demi kemajuan kelurahan Tegal Harjo dan juga berharap tetap bisa membina Linmas agar bisa profesional dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat." Ungkap bp. Senen selaku lurah Tegal Harjo.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »