Inspirasi

Historia

Begini Cara Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim Solo Tanamkan Jiwa Patriotisme Pada Anggota Linmas

Post by On Monday, March 12, 2018

Serda Tarmoyo (kanan) Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta memberikan pelatihan PBB pada anggota Linmas.
SOLO,Wartosolo.com - Menjelang kunjungan kerja  Bp. Drs.H.M.Yusuf Kala (Wakil Presiden RI ) di wilayah Solo, Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melakukan Pembinaan Linmas di halaman Kel.Gilingan Jln.Setia Budi Solo ( 12/03/2018).

Adapun materi yang disampaikan oleh Serda Tarmoyo kepada Linmas Diantaranya Dasar-dasar PBB dan Wawasan Kebangsaan dengan tujuan untuk pembinaan mental, jiwa korsa kepada rekan sesama anggota Linmas, tertanam juga Jiwa Patriotisme Cinta terhadap bangsa dan Negara.
 
Ditambahkan pula bahwa menjadi anggota Linmas merupakan sebuah penghargaan yang harus dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk bela negara dan juga sebagai penambah amal ibadah kita, Untuk itu menjadi anggota Linmas harus bangga karena tidak semua orang bisa terpilih menjadi Linmas
 
Linmas memiliki peran penting sebagai mitra TNI dan POLRI dalam setiap pengamanan oleh karena itu diharapkan Linmas dapat menjadi pelopor terciptanya keamanan, ketentraman dan ketertiban di masyarakat serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan."Sambung Serda Fajar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »