Inspirasi

Historia

Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Aktif Dalam mengikuti Rapat TPPKK

Post by On Tuesday, March 13, 2018


Sertu M Nur Hakib(kanan), Babinsa Kel.Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta memberikan sambutan dalam rapat TPPKK di Aula Kel.Kemlayan.
SOLO,Wartosolo.com - Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, selanjutnya di singkat  PKK, adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya DARI, OLEH dan UNTUK masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan serta kesadaran hukum dan lingkungan.
 
Terkait hal tersebut, Selasa (13-3-2018) Babinsa kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu M Nur Hakib menghadiri dan mengikuti kegiatan rapat Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK)  kelurahan Kemlayan bertempat di Aula Kelurahan Kemlayan kec Serengan Kota surakarta.
 

Dalam sambutanya Babinsa memperkenalkan diri selaku Babinsa baru di kel Kemlayan,  dan menyampaikan tentang program kerja Babinsa kedepanya seperti,  masalah Kamtibmas,  jambanisasi, program KB,  dll. Babinsa di sambut antusias oleh ibu-ibu PKK,
 
Sementara itu Ketua PKK Kelurahan Kemlayan Ibu Lili S Wahyuni mengucapkan Selamat datang buat Bpk Babinsa baru di kel Kemlayan ini,  semoga kedepan kita bisa bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas demi terciptanya kelurahan yang maju, yang menjadi harapan masyarakat kel Kemlayan, "Ujar Ketua PKK.
 
Kegiatan ini di hadiri Ibu Wiwin Triningsih (lurah Kemlayan), Aiptu Sarjono (Bhabinkamtibmas) Ny. Lili S. Wahyuni. (ketua TP, PKK kel Kemlayan) dan seluruh pengurus PKK kel Kemlayan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »