Inspirasi

Historia

Waoww..!! Ternyata Ini Yang Dilakukan Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Dalam Memajukan Taman Cerdas Di Wilayahnya

Post by On Friday, February 09, 2018

Serka Yudhi Widiyanto Babinsa Kel.Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta menyerahkan bantuan buku kepada pengelola taman cerdas,Kamis (8-2-2018)
SOLO,Wartosolo.com - Membaca adalah jendela dunia. Berbagai informasi dapat diperoleh dengan membaca. Banyak membaca berarti banyak membuka cakrawala pengetahuan. Anak yang sejak dini terbiasa membaca akan lebih percaya diri karena mereka memiliki segudang informasi.
 
Terkait hal tersebut maka pada hari kamis tgl 07 Februari 2018 Pukul : 13.00 Wib, Babinsa kel Kratonan Serka Yudhi Widiyanto Koramil 03 / Serengan Kodim 0735/Surakarta, melaksanakan Komsos dan menyerahkan Buku Bacaan serta Buku Pelajaran di Taman Cerdas Kratonan jln. Pringgodani no: 54 Kratonan Kel. Kratonan kec Serengan, kota Surakarta.
 
Babinsa berharap dengan bantuan buku bacaan ini, dapat menambah kelengkapan buku bacaan dan bisa menjadi jendela informasi yang luas di taman cerdas kelurahan kratona, dan Babinsa menyampaikan kepada Bpk Harjendro sebagai pengelola Taman cerdas agar selalu merawat dan menjaga kebersihan di taman cerdas, agar pengunjung selalu merasa nyaman, bila berkunjung ke taman cerdas kel Kratonan.
 
Bapak Harjendro menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada bpk Babinsa yang telah menyumbangkan buku buku bacaan untuk taman cerdas di taman cerdas Kratonan, semoga buku bacaan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan yg luas bagi warga kel Kratonan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »