Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » PDIP Karanganyar Siap Jemput Bola Menangkan YuRo

PDIP Karanganyar Siap Jemput Bola Menangkan YuRo

Posted by WARTO SOLO on Minggu, 28 Januari 2018


pdip-karanganyar-1

(KARANGANYAR,wartosolo.com) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Karanganyar, menggelar rapat koordinasi pemenangan pasangan dalam Pilkada Karanganyar 2018.  Dalam Rakor itu, PDIP siap memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati  Yuliatmono - Rober Christanto (YuRo).
Rapat konsulidasi yang digelar di gedung paripurna DPRD Karanganyar pada Sabtu (27/1) malam, turut dihadiri pimpinan partai koalisi, seperti Partai Demokrat, PPP, PAN, Hanura, PKB, dan Golkar. Tak ketinggalan pasangan balon Yuliatmono dan Robert Christanto kali pertamanya dihadirkan dalam kegiatan internal PDIP Karanganyar. 
Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Karanganyar Endang Muryani menegaskan, jika seluruh kader, simpatisan, organisasi sayap partai telah siap memenangkan pasangan Yuli-Rober. "Siapkan seluruh pengurus, kader, simpatisan partai untuk memenangkan pasangan Yuli-Rober," tanya Endang yang langsung dijawab dengan uncapan siap ratusan kader yang hadir dalam konsulidasi tersebut. 

Endang juga menyatakan, jika Pilkada 2018 diibaratkan perang, maka pengecekan terhadap kesiapan seluruh prajurit menjadi hal yang sangat penting. Sebab, kunci kemenangan dalam perang salah satunya tergantung sejauh mana semangat prajurit untuk memenangkan perang. 
"Kalau mau perang pasukannya di cek dulu. Kita pastikan seluruh pengurus anak cabang (PAC) sudah benar-benar siap sampai di tingkat ranting dan anak ranting," tegasnya. 
Untuk memenangkan YuRo, PDIP siap nenggelar konsulidasi lanjutan di tingkat PAC dan Ranting. Bahkan, untuk memastikan kemenangan YuRo, pihaknya mengintruksikan jemput bola ke masyarakat. "Saat ini sayap partai juga mulai terbentuk. Saya berharap malam ini awal untuk berjuang dan memenangkan calon YuRo baru," tandasnya. 

pdip-karanganyar-2.jpg

Sementara itu, Yulitmono selaku pasangan balon yang diusung PDIP dan Golkar serta 5 Parpol lain berterimakasih kepada Ketua Umum PDIP yang telah memasangkan dengan salah satu kader terbaik PDIP Karanganyar.  Seluruh perjuangan yang akan dilalui sampai Juni mendatang untuk kemajuan Karanganyar 5 tahun ke depan. 
"Rasanya saya ingin seperti ini sejak dulu, tapi dak pernah diundang. Saya sudah kekuarga PDIP, ojo  di sio-sio ya. Masa lalu biarlah berlalu. Sejarah jangan untuk dilihat," kata Yuliatmono dalam sambutannya. 
Lebih lanjut Bupati Karanganyar itu menyatakan, secara kalkulasi di atas kertas yang diusung 7 partai polituk sudah dapat dipastikan menang jauh. Tetapi dirinya meminta semua pihak tidak menganggap remeh musuh.  "Dalam hitungan kertas kita pasti menang, tapu jangan jumawa. Biar semua tahu rahasia tuhan diturunkannya YuRo. Saya ingin Karanganyar lebh solid, kompak, karena ini bangunan demokrasi," pungkasnya. (hrn)
SIMAK JUGA : Dua Pasang Balon Pilkada Karanganyar Jalani Test Kesehatan

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>