Inspirasi

Historia

Koramil 04/Jebres Kodim Solo Pelopori Pembersihan Sarang Nyamuk

Post by On Wednesday, January 10, 2018

Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama warga membersihkan lingkungan sekitar, Rabu (10-1-2018)
SOLO,Wartosolo.com - Musim hujan merupakan suata anugrah bagi kita semua namun di musim penghujan ini juga kalau kita tidak bisa menjaga kebersihan lingkungan maka akan menimbulkan bencana dan segala penyakit.  Dengan membersihkan saluran air dan semak semak yg ada di lingkungan maka kita akan terhindar dari banjir dengan saluran irigasi yang lancar tidak ada genangan air secara otomatis disitu tidak akan digunakan nyamuk untuk berkembang biak.
 
Berkaitan dengan hal tersebut,Rabu (10/1) Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan pembersihan saluran irigasi yang merupakan sarang nyamuk dan pemotongan rumput liar di kp. Gendingan RT 01 RW 16  Jebres Surakarta
Kegiatan bersih bersih antara anggota Koramil 04/Jbs dengan  warga ini berjumlah +- 20 org dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Lettu Inf Narno. 
 
Disampaikan Danramil Jebres pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar kita semua terhindar dari berbagai penyakit dan anak anak kita bisa bermain dengan riang gembira.  karena anak merupakan generasi penerus kita kalau kita tidak bisa menjaga mereka bagaimana perkembangan mereka kedepannya."Salah satunya kita menjaga kebersihan lingkungan,diharapkan dengan lingkungan yang bersih mereka akan berkembang dengan sehat."Tegas Lettu Inf Narno.
 
Bapak Joko Supriyono selaku ketua Rw 16 mengucapkan terima kasih karena lingkungannya sudah dibersihkan oleh bapak bapak Koramil semoga kegiatan ini menjadi contoh warga untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »