Inspirasi

Historia

Koramil 04/Jebres Kodim Solo Gandeng Warga Gelar Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Post by On Friday, January 05, 2018

Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama-sama warga membersihkan lingkungan sekitar Masjid,Jum'at (5/1)
SOLOWartosolo.com - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta menjaga kebersihan lingkungan masjid seperti yang tercantum dalam Al quran yang berbunyi Anna dhofattu minal iman yang berartikan kebersihan sebagian daripada iman,maka pada hari ini Jumat (5-1-2018) Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dipimpin oleh Pelda Jaelani melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Masjid yang akan digunakan untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Ar Rohman Ar Rohim RT 03 RW 01 komplek TPU purwoloyo Pucangsawit Jebres Surakarta.

Dimana Masjid ini berdiri atas bantuan dari  Jendral Purn joko santoso ( mantan panglima TNI ).

Dalam kegiatan bersih bersih lingkungan Masjid ini Anggota Koramil 04/Jebres dibantu oleh pengurus Masjid dan petugas DLH kota Surakarta.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bp. Muhammad selaku Ta'mir masjid karena kepedulian anggota TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta atas kepeduliannya untuk ikut berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan masjid.
Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan mendapat hidayah dari Allah SWT kelak di kemudian hari karena masjid merupakan rumah Allah yg wajib dijaga kebersihan dan kemakmurannya."Pungkas Bp. Muhammad.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »