Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Kado Indah HUT ke-8 SSB Pandanaran

Kado Indah HUT ke-8 SSB Pandanaran

Posted by WARTO SOLO on Minggu, 21 Januari 2018

ssb-pandanaran-boyolali

(BOYOLALI,wartosolo.com) -Sekolah Sepak Bola (SSB) Pandanaran Boyolali mendapatkan kado istimewa dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8. Dalam laga persahabatan yang diikut sejumlah SSB dari Karanganyar, Klaten dan Sragen, Minggu (21/1/2018). SSB Pandanaran meraih peringkat pertama untuk kelompok usia (KU) 2007 dan 2005.
Laga persahabatan digelar dengan mempertandingan sepak bola empat KU ini. pPada KU 2008 dimenangkan IM Sragen, dan KU 2006 dijuarai KFC Sragen. Pelatih SSB Pandanaran, Ahmad Arif mengungkapkan, pertandingan persahabatan ini bukan mencari siapa yang menang atau yang kalah.  Laga persahabatan ini sebagai bentuk silaturahmi sesama SSB. 
"Puji syukur SSB Pandanaran bisa terus berkiprah membina potensi pesepak bola lokal, usia SSB sudah 8 tahun," katanya. 
BACA : Hebat, Lewat Cesar Bayi Kembar Tiga Lahir di Boyolali
Ahmad Arif menyambut baik kedisiplinan dan semangat yang dimiliki anak-anak didiknya. Dalam laga yang digelar kemarin, anak asuhnya bermain baik dan kompak. 
Sejak berdiri delapan tahun silam, prestasi SSB Pandanaran cukup menonjol. Pada Agustus 2018, SSB ini menjuarai Piala Menpora U-12 wilayah Jateng. Pada 12 November 2017, SSB Pandanaran Boyolali (KU 10) menjadi juara ketiga, piala Ketu DPRD Grobogan.(*) 
SIMAK JUGA : Kinerja Tinggi Seno Samodro Diapresiasi Presiden

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>