Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Cinta Segitiga Berujung Maut, Dugaan Terbunuhnya Dera

Cinta Segitiga Berujung Maut, Dugaan Terbunuhnya Dera

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 23 Januari 2018

pembunuhan-boyolali


(BOYOLALI,wartosolo.com) - Dugaan penyebab terbunuhnya Dera Dewanti Dirgahayu, berikut siapa pembunuhnya menjadi tanda besar di lapisan masyarakat.  Sejak ditemukan dalam kondisi telanjang oleh warga di pinggir persawahan Desa Ngargorejo, Kecamatan, Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1) pagi, aparat penegak hukum masih mencari petunjuk untuk mengungkap hal itu.
Petunjuk terbaru berasal dari kediaman wanita cantik ini di Perum Sawahan Indah 4, Dukuh Padokan, Sawahan, Ngemplak, Boyolali. Dari keterangan warga sekitar, malam hari atau Minggu (21/1), ada aktivitas mencurigakan di rumah korban.
Mobil jazz yang biasa dibawa karyawan bank swasta keluar perumahan.
BACA : Pulang Kampung, Perantau Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
Apalagi, malam setelah penemuan jazadnya, polisi sempat mendatangi rumah yang didiami beberapa tahun ini untuk olah kejadian perkara. "Banyak polisi yang datang, mungkin saja cari barang bukti," kata Joko, warga sekitar. 
Saat dikabarkan berbagai media, sosok berkulit kuning ini tewas di pinggir sawah di Ngargorejo. Warga pun menduga ada hal misterius yang menyebabkan Dera terbunuh. Desas desus pun bermunculaan mulai dari persoalan keluarga, cinta segi tiga yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut.
Dilansir dari media onlen nasional, Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, Selasa (23/1) mengatakan Dera Dewanti Dirgahayu (38) warga Perum Sawahan Indah 4, Ngemplak, Boyolali. Dia juga diketahui bekerja di sebuah bank swasta di Karanganyar.
"Korban ini bekerja di BPR di Colomadu, Karanganyar dan tinggal di Perum Sawahan Indah 4, RT 01 RW 10, Ngemplak, Boyolali," ujar Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, Selasa (23/1). Aries mengatakan, setelah identitas diketahui olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Dera. Olah TKP dilakukan untuk mengetahui lokasi pembunuhan korban. "Selesai autopsi, Senin malam kami langsung olah TKP di rumahnya," ujar dia. Berdasarkan hasil olah TKP diketahui dari kamar tidur korban ditemukan seperti jejak-jejak berhubungan badan.
SIMAK JUGA :  Butuh 10 Tembakan Lumpuhkan Monyet Ekor Panjang

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>