Inspirasi

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peran Aktif Koramil 04/Jebres KODIM 0735/Surakarta Dalam Membantu Korban Banjir

Post by On Wednesday, November 29, 2017


wartosolo.com - Surakarta, Hujan yang terus-menerus mengguyur Kota Solo akhir-akhir ini mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa wilayah di Kota Solo,termasuk diantaranya di wilayah Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres.

Berkaitan dengan hal tersebut,Rabu( 29-11-2017) pkl 10.15 Wib Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu inf Narno bersama dengan Babinsa Kelurahan Sewu  Serda Parno dan Serda Lalu memberikan bantuan  korban dampak luapan air sungai bengawan solo kepada ketua SIBAT sewu di posko Sibat,Kelurahan Sewu, bantuan di terima oleh ketua sibat sewu bpk Budi Utomo.


Ketua sibat sewu dalam hal ini bapak Budi Utomo menyampaikan banyak terimakasih kepada kodim 0735/surakarta dan koramil jebres yang sudi membantu warga yang terkena dampak luapan air bengawan solo,dan bantuan akan di salurkan kepada warga kampung sewu yang terkena musibah.

Simak Juga: Ini yang Dilakukan KODIM 0735/Surakarta untuk Memelihara Kondusivitas Kota Solo



Dalam hal ini Danramil Jebres Lettu Inf Narno memberikan bantuan berupa 6 Dus mie instant dan 2 Duz minuman Kalori Imukal kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir.

Danramil menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya bantuan ini jangan di lihat dari besar kecilnya barang tapi manfaat yang bisa dimaanfaatkan dalam kondisi darurat seperti ini serta diharapkan bantuan ini dapat di gunakan  untuk mengurangi beban warga yang terkena dampak luapan air bengawan solo. 

Simak Juga: Suasana Kekeluargaan, Syukuran Kapenrem 074/Surakarta-Awak Media, Sederhana 

Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk meng KLIK tombol share agar semua orang tahu...
Klik juga
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »