Inspirasi

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sertijab dan Korp Raport di Satuan Kodim 0735/Surakarta

Post by On Tuesday, November 14, 2017

sertijam-kodim.jpg

SOLO,wartosolo.com - Pagi ini suasana berbeda nampak terlihat di Koridor Makodim Jalan A Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan,yang mana seluruh prajurit berbaris dengan tertib dan rapi di ruang koridor. Keberadaan para prajurit ini dalam rangka korp raport secara resmi serah terima jabatan dalam ruang lingkup Kodim 0735/Surakarta dan korp raport pindah satuan. 

Serah terima jabatan dan korp raport pindah satuan tersebut, dipimpin langsung Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra S.E dan dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim Surakarta beserta seluruh Pasi Kodim,serta perwakilan anggota, dan juga persit Cabang L Kodim 0735/Surakarta, Selasa (14/11/2017) 

Adapun serah terima jabatan yang dilaksanakan antara lain  yang semula menjabat Perwira seksi Logistik (Pasi Log) Kodim Kapten Cba Kurdi sekarang menjabat sebagai Danramil 05/Pasar Kliwon, dan untuk Jabatan Pasi Log di serah terimakan kepada Kapten inf Waluyo yang semula menjabat sebagai Danramil 05/Pasar Kliwon. Sementara itu Kapten Inf Kamalita yang semula menjabat sebagai Perwira seksi personil (Pasi Pers) Kodim pindah satuan ke Kodim 0725/Sragen,dan untuk jabatan Pasi Pers di serah terimakan kepada Lettu Kav Suhartono.


Dalam sambutannya Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candara S.E menyampaikan bahwa Kegiatan rotasi jabatan dan perpindahan Satuan lingkungan TNI  adalah hal yang lumrah dan wajar. Istilah kerennya  TOUR OF DUTY AND TOUR OF AREA. "Masalah promosi jabatan dan pindah satuan di kodim ini tidak ada unsur apa- apa. Semua adalah memang berjalan sesuai waktu dan aturannya serta kebutuhan organisasi," tegas Dandim.

Bagi personil yang melaksankan pindah satuan saya ucapkan selamat jalan dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di kodim 0735/Surakarta. Walaupun sudah berada di tempat tugas yang baru tetap jaga nama baik Satuan Kodim 0735/Surakarta yang kita banggakan ini.

"Berikan karya-karya yang baik di satuan yang baru, hindari pelanggaran sekecil apapun, ikuti semua aturan , tingkatkan etos kerja, dan tetap jalin komunikasi yang baik dan harmonis,serta Silaturahmi jangan sampai putus," pungkas Dandim. (*/wartosolo.com)


Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu...
Klik juga 
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »