Inspirasi

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Happy Weekend Shopping Hero, Ajang Kumpul Onlen Shop Se-Solo Raya

Post by On Monday, November 27, 2017

Happy-Weekend-Shopping-Hero


SOLO,wartosolo.com - Diambil dari nama salah satu program andalan Solo_Radio 92,9fm yang tayang setiap Sabtu & Minggu jam 16.00 – 20.00 WIB, Program Event Regular “Happy Weekend”, yang kali ini menggunakan tagline “Shopping Hero” adalah Sebuah event bazaar Fashion dan Food yang diselenggarakan oleh SoraPro (event organizer Solo Radio 92,9fm). Event dengan target pengunjung anak muda pecinta fashion dan kuliner ini merupakan sebuah wadah bagi para pelaku bisnis online shop di Soloraya yang belum memiliki lapak tetap untuk berjualan. Event ini bertujuan untuk memfasilitasi tempat bagi para pelaku bisnis online shop agar mereka bisa mempromosikan produknya secara langsung dengan cara mendisplay produknya di lapak yang sudah disediakan. 
Happy Weekend_Shopping Hero diselenggarakan pada Jumat, 24 November 2017 di halaman Solo Radio, Jl. Menteri Supeno No.6 Manahan, Solo 57139 mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. 

Baca : 

Dalam event bazaar online shop ini ada 24 tenant yang bergabung yang terdiri dari 16 stand fashion dan 8 stand kuliner. Pada awal acara diadakan ceremonial launching 2 (dua) “Sub_Brand” dari SoraPro (solo_radio Production) Yakni, regular event yang akan dilaksanakan secara periodik dengan tematik yang berbeda beda “Happy Weekend”, dan “F3 Party Planner” untuk meng-handling event organizing, creative concept & production, di area Social Functions (Party, Sweet Seventeen, Graduation, Wedding, dll)
Selain stand bazaar fashion dan food, event Happy Weekend_Shopping Hero juga memberikan edukasi melalui konten acara talkshow dengan keynote speaker berpengalaman seputar dunia marketing dan online. Talkshow yang mengangkat tema: “How to market your stuff in online era” ini, mengajak beberapa narasumber keren untuk sharing mengenai era online (Digital Economy), antara lain: Bambang Widiatmoko (Branch Manager JNE Solo), Retno Wulandari (General Manager The Sunan Hotel Solo), dan Mirza Ananda (IMA Chapter Solo sekaligus sebagai Founder Aplikasi “Lungo”)
"Happy Weekend_Shopping Hero yang berlangsung selama satu hari ini gratis dan terbuka untuk umum. Perform accoustic band,komunitas showcase, dan selfie competition by Instagram juga akan meramaikan acara ini tentunya dengan hadiah yang sangat menarik," terang Public Relations Solo_Radio 92,9 FM Solo, Dinar Widianita. (*/wartosolo.com)


Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu...
Klik juga 
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »