Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Kibarkan Bendera Merah Putih, Pakaian Paskibra Ini Berlumuran Lumpur

Kibarkan Bendera Merah Putih, Pakaian Paskibra Ini Berlumuran Lumpur

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 17 Agustus 2017

upacara-bendera-tanah-becek

WARTOSOLO.NET- Rini Suwito salah satu netizen mengunggah sejumlah foto yang menggambarkan pelaksanaan upacara bendera di Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kukar, Kalimantan Timur.
Ia membuat status, "Salut bangga dengan tugas pasukan pengibaar bendera kec. Sebulu, Kab Kukar di bawah guyura hujan, jalan berlumpur, becek banyak sepatu yang lepas tapi tetap semangat tanpa ada kesalahan "MERDEKAAA".

bendera-upacara-tanah-becek


Hal yang sama diutarakan netizen yang memakai nama Dery Hermanda. Ia membagikan 10 foto yang nyaris sama dengan apa yang disampaikan Rini Suwito. Dery mengatakan, " Diguyur hujan lapangan yang becek sepatu sampai terlepas tanpa menurunkan semangat para Anggota PASKIBRAKA tetap menjalankan tugasnya di hari Kemerdekaan 17 agustus 2017. Luar Biasa
Kecamatan Sebulu, Kalimantan Timur
Kab Kutai Karta Negara," tegasnya.

becek-tanah-upacara-bendera
Apa yang disampaikan dua netizen ini, ternyata  lalu disebarkan oleh netizen lainnya. Foto itu pun tersebar ke sejumlah grup facebook dan mendapatkan ulasan dari netizen.
Ada netizen yang menyayangkan kejadian itu karena nekat menggelar upacara meski lapangan becek. Namun yang memberikan penghargaan juga banyak, karena petugas ini tak pantang surut menjalankan tugasnya. 
Dalam 10 foto yang diupload terlihat petugas pengibar tetap berbaris rapi, sesuai barisan. Mengambil bendera di meja inspektur upacara lalu mengibarkannya. 
Hampir seluruh pakaian paskibra ini penuh lumpur. Bahkan ada paskibra yang telanjang kaki saat sepatu lepas karena licinnya lumpur. (*/)

Berikut foto-foto pakaian kotor paskibara :
upacara-tanah-bendera-becek

upacara-bendera-becek-tanah

tanah-upacara-bendera-becek

upacara-becek-bendera-tanah

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>