Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Ikuti Tes Kesehatan, Calhaj Urung Ikuti Upacara Bendera 17 Agustus

Ikuti Tes Kesehatan, Calhaj Urung Ikuti Upacara Bendera 17 Agustus

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 17 Agustus 2017

calhaj-17-an


BOYOLALI,wartosolo.com-Tidak seperti tahun lalu, Upacara Bendera Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pesertanya melibatkan jamaah haji. Kali ini hanya PPIH dan Satgas PPIH Embarkasi Solo mengikuti upacara bendera di halaman Asrama Haji Donohudan. Pada saat upacara digelar, jamaah baru masuk asrama pukul 06.0 dan sedang menjalani tes kesehatan. Adapun satu kolter jamaah yang ada di Asrama sudah mulai persiapan pemberangkatan siang ini.
Sekretaris PPIH Sholikhin mengungkapkan kegembiraannya disela-sela melaksanakan tugas Negara melayani jemaah haji pihaknya mampu menyelenggarakan upacara bendera peringatan hari ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.
"Alhamdulillah, ditengah-tengah kesibukan memberikan pelayanan kepada jemaah, pagi ini sebagian besar PPIH dan Satgas PPIH dapat menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan khidmat dan lancar," kata Sholikhin seusai melaksanakan upacara di Halaman Gedung Sekretariat Asrama Haji Donohudan, Kamis 17 Agustus 2017.


Terkait makna peringatan hari ulang tahun ke-72 bagi PPIH Embarkasi Solo, Sholikhin mengungkapkan pihaknya baik PPIH maupun Satgas PPIH diharapkan bisa meningkatkan semangat kerja bersama saling gotong-royong dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada calon jemaah haji, sehingga tugas pelayanan terasa ringan dan jemaah akan merasa kepuasan terlayani.
Adapun yang bertugas dalam upacara bendera diambilkan dari Bidang Keamanan PPIH Embarkasi Solo, bertindak sebagai Inspektur Upacara AKP Purnomo dari Polres Boyolali yang membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.
“Melalui peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, mari segenap PPIH maupun Satgas PPIH saling bahu-membahu dan bekerja sama dalam mengemban tugas negara memberikan pelayanan kepada jemaah haji, dengan pelayanan terbaik kepada jemaah harapannya jemaah akan merasakan kenyamanan dan kepuasan telah terlayani,” ungkapnya. 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>