Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Mudrick M Sangidoe Kembali Pimpin Perbakin Solo

Mudrick M Sangidoe Kembali Pimpin Perbakin Solo

Posted by WARTO SOLO on Senin, 24 Juli 2017

perbakin-solo.jpg


SOLO,wartosolo.com- Mudrick M Sangidu terpilih kembali sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengcab Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Solo. Tokoh senior di Solo Raya ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Perbakin Surakarta di Megaland Hotel Solo, Minggu (23/7). Mantan politisi PPP dan aktivis reformasi ini memimpin Perbakin untuk periode 2017-2021.
Panitia Muscab Eddy Sumarsono mengatakan, tokoh kawakan ini terpilih secara aklamasi setelah calon yang ada menyatakan mundur dari bursa pencalonan.
Mudrick berjanji akan meningkatkan organisasi semakin baik, dari segi prestasi dan keorganisasian.
 "Olahraga menembak harus menciptakan bibit-bibit berprestasi. Secara organisasi, hubungan dengan dunia luar seperti kegiatan bersama TNI-Polri dan masyarakat harus semakin erat," katanya.


Upaya meningkatan prestasi bakal digebernya dengan menjaring atlet-atlet berbakat dari berbagai jenjang pendidikan. Perbakin Solo siap mendatangkan mentor-mentor menembak dari TNI dan Polri. 
"Kegiatan kita tidak hanya berburu saja. Tetapi juga berlatih menembak bersama, khususnya dengan Kopassus dan Brimob," imbuhnya. 
Tokoh yang juga pengurus teras Ormas Mega-Bintang ini dikenal hobi berburu. Hubungannya dengan petinggi TNI-Polri yang aktif dan non-aktif serta pejabat tinggi segudang jumlahnya. Selama kepemimpinannya lima tahun lalu Perbakin membina hubungan harmonis dengan organisasi lain, dunia militer. Organisasi ini juga aktif terjun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.(*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>