Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Si Jago Merah Lalap Pabrik Plastik di Sukoharjo

Si Jago Merah Lalap Pabrik Plastik di Sukoharjo

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 02 Mei 2017


SUKOHARJO,wartosolo.com- Kebakaran hebat terjadi di sebuah pabrik plastik di Grogol, Sukoharjo, Jateng, 2 Mei 2017.  Api meludeskan bangunan pabrik PT Kharisma Plasindo yang beralamat di Jalan Ronggolawe Nomor 99 Telukan, sekitar pukul 17.00 WIB. 
Meski lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, namun sampai malam hari upaya pemadaman api belum berhasil. 
Berdesarkan keterangan saksi di lapangan sumber api berasal dari bagian belakang pabrik. Padahal di bagia dalam pabrik ada banyak bahan plastik yang mudah terbakar. 

kebakaran-plastik-pabrik
Petugas PMK jinakan api

Sementara itu warga yang tinggal di sekitar pabrik terpaksa mengungsikan barang-barang berharga. Langkah ini diambil untuk menghindari jatuhnya korban jiwaBelum ada laporan resmi apakah kebakaran besar itu memakan korban jiwa. 
Camat Grogol, Bagas Widiantoro, mengataikan relokasi sudah dilakukan petugas dari sekitar. Mengingat jarak antara pabrik dengan rumah penduduk hanya sekitar 50 meter.
“Warga sudah mengungsi ke lokasi yang aman. Kami tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan,” kata Bagas.
Ia menambahkan, gudang tersebut saat ini sedang dalam proses renovasi. Diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah. (*)

kebakaran-pabrik-plastik
Api sulit dijinakan

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>