Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Pengendara Motor Terkapar Seketika Tertimpa Gulungan Kain Seberat 1 Ton

Pengendara Motor Terkapar Seketika Tertimpa Gulungan Kain Seberat 1 Ton

Posted by WARTO SOLO on Senin, 01 Mei 2017


laka lantas solo.jpg
Polisi lakukan pemeriksaan


SOLO,wartosolo.com - Dua orang wanita harus dilarikan ke RSUD Dr Moewardi Surakarta, Jateng lantaran menjadi korban kecelakaan lalu lintas, Senin 1 Mei 2017 sore. Korban sendiri terjatuh terkapar di jalan dari atas sepeda motor yang ditunggangi seusai tertimpa gulungan kain seberat satu ton yang terjatuh dari sebuah truk pengangkut kain yang melintas di depannya tersebut.
Beginilah suasana di lokasi kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Ir Juanda, Jebres, Solo. Kecelakaan terjadi pada senin sore 1 mei 2017. Dalam kecelakaan tersebut dua orang wanita yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapat perawatan, setelah tertimpa gulungan kain yang terjatuh dari truk pengangkut kain. Beruntung nasib si korban terselamatkan meski mengalami luka-luka. Padahal si korban baru saja mendapatkan nasib nahas, motornya dihantam kain dengan berat ribuan kilogram.

Berdasarkan keterangan dari sang sopir truk yakni Joko, mengaku bahwa dirinya tak mengetahui penyebab jatuhnya gulungan kain tersebut. Dirinya hanya mengetahui gulungan kain tersebut sudah terjatuh saat melihat dari kaca spion saat itulah sang sopir menghentikan laju truknya dan turun dari truk.
Namun dirinya tak sadar bahwa gulungan kain tersebut telah menimpa pengendara motor dan pembonceng yang saat itu berada didekat truk tersebut. Sopir truk juga menyampaikan bahwa dirinya tak merasa jika truk yang dikemudikannya tersebut membentur pohon.
laka solo lantas.jpg
Polisi angkut motor
Sedangkan dua korban yang merupakan pengendara dan pembonceng, kini tengah dirawat di rumah sakit. Kini petugas juga masih berupaya melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk yang mengangkut gulungan kain seberat lima belas ton tersebut.
Untuk sementara petugas kepolisian lalu lintas Kota Solo juga masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait kronologis kejadian tersebut lantaran saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk dan menunggu keterangan dari korban yang kini masih dirawat dirumah sakit. 

solo laka lantas.jpg
Polisi kumpulkan data lapangan
solo lantas laka.jpg
Truk pengangkut gulungan kain
lantas laka solo.jpg
Amankan tempat kejadian laka lalin

Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu...
Klik juga 
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>