Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Takmir MRJ Ajak Subuh Berjamaah Bersama Mantan Rocker

Takmir MRJ Ajak Subuh Berjamaah Bersama Mantan Rocker

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 06 April 2017


BOYOLALI,wartosolo.com-Media sosial milik Masjid Riyadlul Jannah (MRJ) Dukuh Ngreni Desa/Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali Jateng, tak henti-hentinya mengabarkan inovasi-inovasi program dakwahnya. Salah satunya program Gerakan Subuh Berjamaah yang Ahad 9 Maret 2017 akan menghadirkan Ustadz Derry Sulaiman. Penceramah bernama asli Derry Guswan Pramona tersebut adalah mantan gitaris grup musik underground Betrayer dan pengisi acara Ngobrol Perkara Iman di Trans7.

Masjid-Riyadlul-Jannah
Rencana kegiatan subuh bersama
"Bukan bermaksud menggeneralisir, namanya artis tahu sendiri kan mas? Maka kita ingin mengetahui bagaimana beliau bertaubat, sehingga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua." terang Muhammad Isnaeni.

Seperti di Ahad subuh yang lain, Takmir MRJ selalu menyiapkan menu sarapan lebih dari 1.000 porsi untuk menjamu para pejuang-pejuang subuh. Bahkan sekedar alas, bantal dan selimut juga disiapkan bagi jamaah yang malamnya ingin menginap di MRJ agar tidak ketinggalan shalat dan ceramah subuh.

"Kita sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin subuhan di MRJ. Kita persilahkan pula bagi Slanker's, Kamtis, Granger, Outsider, Punker maupun penggemar musik underground dan rock untuk hadir." lanjut Wakil Ketua Takmir MRJ tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, program subuh berjamaah ini sudah berlangsung selama satu tahun. Dari yang awalnya satu shaf saja tidak penuh, namun sekarang sudah membludak sampai halaman dan jalanan di sekitar masjid. "Doakan saja mas, selamanya kita mampu melayani jamaah dengan ikhlas." pinta ayah dari satu anak tersebut. (*/)
Jannah-Masjid-Riyadlul
Jamaaah MRJ Ngreni, Simo, Boyolali

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>