Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Anies-Sandi Berjaya, Tokoh Solo Kibarkan Merah Putih

Anies-Sandi Berjaya, Tokoh Solo Kibarkan Merah Putih

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 20 April 2017


SOLO,wartosolo.com-Kemenangan sementara versi hitung cepat pasangan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 hingga 57 persen disambut suka cita pendukung dua pasangan itu. Di Solo, sejumlah tokoh berkumpul di kediaman Mudrick M Sangidoe di Kampung Kartopuran, Kecamatan Serengan, Solo Jawa Tengah, Kamis 20 Arpil 2014  merayakan secara sederhana atas hasil pilgu di ibukota. 
Hadir dalam kesempatan itu, tokoh Mega-Bintang Mudrick Sangidoe, KH M Ali Naharrusyurur, anggota DPR RI Abdul Haris Almasyhari, pengurus dan anggota Mega Bintang serta tokoh dari PPP Kota Solo dan Jateng. Sejumlah tokoh ini sempat mengibarkan bendera merah putih sebagai wujud kebahagian dan kecintaan terhadap Tanah Air. 
bintang-mega-syukuran
Kibarkan merah putih


Mudrick Sangidoe dalam pernyataannya mengatakan, Pilgub DKI 2017 berlangsung sangat panas. Pesta rakyat lima tahunan itu diwarnai caci maki, fitnah, saling menyudutkan sesama pendukung. Saling serang paling sengit terjadi di dunia maya seperti facebook, twiter dan media lainnya. Bahkan, saat menjelang coblosan atau masa tenang. Ada pasangan yang malah terang-terangan membagi-bagikan sembako dan pengerahan massa ke Jakarta untuk memengaruhi pemilih. 
"Suasana di Jakarta begitu panas. Menurut saya ini adalah pemilihan gubernur terbrengsek," ucapnya keras. 
Meski begitu sesepuh PPP menandaskan, seiring berjalannya waktu, hasil Pilgub DKI Jakarta 2017 menunjukkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menyebutkan pasangan Anies-Sandi yang didukung Partai Gerindra-PKS menang cukup signifikan terhadap pasangan Ahok-Djarot yang diusung PDIP. Tokoh yang dijuluki Panglima Mega-Bintang ini menyebut, hati nuraini rakyat tak bisa terbeli hanya dengan dibagikan sembako dan uang.
"Rakyat tahu siapa calon pemimpin yang amanah dan tidak. Hal itu terbukti dari hasil hitung cepat lembaga survei," tegasnya. 
Mudrick menambahkan, hasil sementara pilgub yang saat ini masih dipublikasikan media massa ini wajib disyukuri. Ia mengajak, rakyat Indonesia mengibarkan bendera merah putih sebagai wujud kecintaan terhadap Tanah Air. Karena Pilgub DKI Jakarta ternyata tak mampu memecah belah NKRI, dan rakyat justru memilih pemimpin yang menurutnya tepat. "Setelah ini kami akan kibarkan merah putih," ucapnya mantap.
Anggota Komisi I DPR RI Abdul Haris Almasyhari yang hadir menambahkan, suasana Jakarta sebelum pencoblosan memang menghangat. Bahkan, saat pencoblosan pun muncul insiden-insiden meski sudah bisa dikendalikan. Abdul Haris pun lalu menyoroti tentang hasil hitung cepat yang mengunggulkan Anies-Sandi wajib. Menurut wakil rakyat dari PKS ini duet itu merupakan pilihan rakyat yang mengedepankan hati nuraini sehingga pantas menang. Janji-janji dalam kampanye yang ditawarkan kepada warga Jakarta ternyata bisa diterima. Oleh karenanya, PKS sebagai partai pengusung, konsisten mengawal pemerintahan pasangan yang baru ini. 
"Salah satunya adalah mengawal 23 janji-janji Anies-Sandi yang diusung dan dikampanyekan selama tahapan kampanye dan debat terbuka. Mulai kemarin kami sudah melakukan pembahasan program-program itu. Tim sukses juga terus mengawal proses penghitungan suara sampai KPUD," tegasnya.
syukuran-mega-bintang
Berikan keterangan pers
Lebih lanjut Tim Sukses Anis-Sandi ini menyampaikan keberhasilan Partai Gerindra-PKS memenangkan sementara putaran kedua Pilgub DKI Jakarta bakal berimbas kepada pilkada dan pilgub di daerah lain. Ia yakin keharmonisan Gerindra-PKS akan berlanjut hingga pilpres mendatang. "Saya yakin Gerindra-PKS semakin semangat menatap pemilu yang akan datang. Saya juga yakin partai lain yang kalah juga akan lebih bersemangat merebut kembali kemenangan itu." imbuhnya. (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>