Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Woow, Polisi ini Sibuk Seberangkan Kawanan Bebek Pada Jam Sibuk

Woow, Polisi ini Sibuk Seberangkan Kawanan Bebek Pada Jam Sibuk

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 30 Maret 2017


SOLO,wartosolo.com- Aktivitas anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) satu  ini ternyata menyedot perhatian netizen. Betapa tidak, bukanya menyeberangkan orang di jalan, anggota polisi ini malah sibuk menyeberangkan seratusan ekor bebek. 
Meski ada penggembala bebek yang memandu jalannya bebek-bebek yang berbaris teratur ini. Namun karena arus lalu lintas sangat padat, sehingga bebek-bebk ini terlihat kebingungan dan arah jalannya ada yang belok kanan dan kiri.
polisi-seberangkan-bebek
Seberangkan bebek
Baca juga artikel : http://www.wartosolo.com/2017/03/ini-akibatnya-nekat-parkir-di-atas-rel.html
Pada gambar tersebut, nampak kawanan bebek berjalan bersama-sama. Pada posisi lain pak polisi tadi mengarahkan tangan meminta pengguna jalan memberikan kesempatan kepada bebek-bebek ini untuk melintas. 
Kejadian ini direkam netizen lewat kamera HP dan menyebar di sejumlah akun media sosial. 
Meski begitu, aksi ini malah mendapatkan acungan jempol dari netizen. Mengingat aksi yang drekam terjadi pagi hari pada Kamis 30 Maret 2017 di saat arus lalu lintas sibuk-sibuknya. 
"Sungguh mulia hati pak polisi ini," kata netizen bernama Adit. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini direkam di sebuah jalan kampung di kawasan pinggiran Solo. Sayang wajah pak polisi tidak kelihatan karena menghadap kamera. (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>