Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » SHS Tawarkan Pernikahan Model Syar’i

SHS Tawarkan Pernikahan Model Syar’i

Posted by WARTO SOLO on Rabu, 22 Maret 2017



SUKOHARJO,wartosolo.com-Syariah Hotel Solo (SHS) menangkap peluang tren pernikahan di hotel yang kini digandrungi masyarakat. SHS pun mengedepankan konsep pernikahan halal namun ekonomis. Menurut Public Relations Manager SHS, Paramita Sari Indah W, hampir tiap minggunya, event pernikahan selalu terselenggara di hotelnya dengan jumlah hingga mencapai 1.000 orang.
"Khususnya bagi masyarakat yang ingin menggelar pernikahan di hotel dengan nuansa Islami, halal, dan sederhana, namun mareka hanya memiliki budget terbatas, kami dapat mengakomodirnya," katanya, Rabu 22 Maret 2017.
paket-syari-shs
Prosesi pernikahan di SHS

Salah satu paket pernikahannya yang cukup digandrungi adalah event pernikahan sesuai dengan konsep syar’i, yakni pemisahan tamu undangan laki-laki dan perempuan. Selain itu, makanan dan minuman yang kami sajikan memiliki variasi yang dapat dipilih sendiri oleh calon mempelai. 
"Makanan dan minuman yang kami hidangkan pun sudah terjamin halalnya. Jadi sangat cocok bagi calon mempelai yang mengedepankan prinsip syariah atau halal dalam kesehariannya," jelasnya.
SHS memiliki tiga paket pernikahan yang dapat dipilih oleh tamu, yakni Ar Rahim Wedding Package, Al Fattah Wedding Pakage, dan An nuur Wedding Package. Dengan masing-masing paket menawarkan fasilitas yang berbeda-beda.
“Namun dari tiga paket tersebut, yang paling laris adalah Ar Rahim Wedding Package. Karena dari ketiga paket tersebut Ar Rahim paling ekonomis, sehingga cukup diminati oleh masyarakat,”paparnya. (*/)



Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu...
Klik juga 
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>