Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Sambil Jaga Keamanan, Satpam Ini Malah Konsumsi Sabu

Sambil Jaga Keamanan, Satpam Ini Malah Konsumsi Sabu

Posted by WARTO SOLO on Minggu, 26 Maret 2017


SOLO,wartosolo.com-Bukanya menggunakan waktu luang untuk beristirahat atau melakukan aktivitas yang positif. Salah satu  petugas keamanan di Sukoharjo, Jawa Tengah ini malah melakukan kegiatan negatif. Uang yang diperoleh dengan begadang di pabrik tidak ditabung atau dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari malah dipakai membeli barang haram. 
satpam-konsumsi-narkoba
Satpam diperiksa aparat

Hal ini terungkap dalam gelar perkara di Kepolisian Sektor Jebres Kota Solo. 
Aparat setempat menangkap seorang petugas satpam yang kedapatan asyik mengkonsumsi sabu-sabu. Dari penangkapan ini petugas menyita barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu seharga Rp 150.000.


 Dalam gelar perkara yang dilakukan di Polsek Jebres Solo, pelaku mengaku sudah sejak tahun 2016 mengkonsumsi obat terlarang tersebut. Dari kasus ini pelaku menyampaikan bahwa dirinya mendapat sabu-sabu dari seseorang berinisial SW yang kini masih dalam pengejaran petugas. 
Tersangka PS mendapat sabu-sabu dari SW dengan cara melakukan transaksi melalui telefon genggam. Kemudian keduanya berjanjian untuk bertemu disuatu tempat dan melakukan transaksi jual beli sabu-sabu. Tersangka PS membeli barang haram secara paket hemat seharga seratus lima puluh ribu rupiah.
Kini barang bukti berupa paket narkotika yang dibeli oleh tersangka juga telah diamankan oleh petugas untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Akibat perbuatannya ini tersangka dijerat pasal112 dan 127 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. (*/

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>