Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Pulang Kampung, Perantau Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Pulang Kampung, Perantau Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Posted by WARTO SOLO on Rabu, 22 Maret 2017

WONOGIRI,wartosolo.com-Sungguh tragis nasib Sunarto, warga Tirisan, Tirtomoyo, Wonogiri, Jateng. Ia memilih mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Pria berusia 46 ditemukan tak bernyawa  Rabu 22 Maret 2017, gantung diri. 
ilustrasi-gantung-diri
Ilustrasi gantung diri
Menurut keterangan dari Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R Rumondor dan Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno, melalui Paur Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh saksi mata tergantung di pohon Jamu Mete yang tumbuh di kebun milik kakek korban.
"Selama ini, korban diketahui lama merantau di Jakarta," kata aparat
Saksi mata Tukiman (47) menuturkan, saat itu dirinya tidak sengaja melintas di sebuah kebun. Tukiman bersama Karjan (65) kaget bukan kepalang melihat tetangganya itu menggantung di atas dahan. Keduanya melaporkan kepada warga yang lain dan aparat desa setempat untuk diteruskan ke aparat kepolisian.
Saat polisi mendatangi lokasi, barang bukti berupa tali plastik warna putih panjang 1,5 M, topi, sandal jepit, sabit, dan celana panjang milik korban diamankan dari tempat kejadian. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Setelah tim medis Puskesmas Tirtomoyo bersama aparat Polsek melakukan visum, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan. Aparat kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. Dugaan sementara motif korban mengakhiri hayatnya karena merasa putus asa dengan kondisi rumah tangga. (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>