Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Polisi yang Seberangkan Bebek Seorang Perwira di Polresta Solo

Polisi yang Seberangkan Bebek Seorang Perwira di Polresta Solo

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 30 Maret 2017


SOLO,wartosolo.com-Sikap meneladani dengan memberikan contoh positif bagi anggota kepolisian ditunjukkan wajib ditunjukkan atasan ke bawahan. Nah, hal itulah yang dilakukan seorang perwira polisi ke pada bawahanya. Sang perwira ini rela turun ke jalan mengatur arus lalu lintas. Bahkan mempersilahkan binatang seperti bebek untuk lebih dulu melintas. 

bebek-polisi-seberangkan
Bebek-bebek yang diserangkan
Nah, rupa-rupanya, sosok anggota Polri yang turun ke jalan membantu pengembala menyeberangkan bebek-bebeknya dilakukan oleh Perwira yang tak lain adalah Wakapolresta Solo AKBP Andy Rifa’i. Perwira menengah berpangkap melati dua ini turun ke jalan untuk menyebrangkan kumpulan bebek yang melintasi jalanan Kota Solo.
AKBP Andy Rifa’i tak segan untuk terjun langsung ke jalan dan mengatur
lalu lintas. Terbukti saat kekumpulan bebek peliharaan melintas di kawasan perempatan Sumber Kelurahan Banyuanyar, Solo, Jateng. Dirinya kebetulan aparat yang terdekat turun dari kendaraan dan langsung mengatur lalu linas dengan memberikan jalan agar bebek-bebek tersebut dapat melintas terlebih dahulu.
Melalui video berdurasi liam puluh detik ini nampak perwira berpangkat melati dua tersebut tidak canggung memberikan contoh positif kepada masyarakat. Alhasil pengendara motor yang sempat melintas di kawasan tersebut memberikan apresiasi positif terhadap langkah yang dilakukan oleh orang nomor dua dijajaran Polresta Solo. (*/)

Berikut foto aksi seberangkan bebek : 
seberangkan-bebek-polisi
seberangkan-polisi-bebek


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>