Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Polisi Sebar Foto dan Video Pelaku Ranmor di Dishub Solo

Polisi Sebar Foto dan Video Pelaku Ranmor di Dishub Solo

Posted by WARTO SOLO on Minggu, 05 Maret 2017



SOLO,wartosolo.com- Pencuri beraksi di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta. Dalam kejadian ini satu unit sepeda motor Honda Vario bernomor polisi G 4613
IZ dibawa kabur pencuri tersebut. Kasus pencurian terjadi sekitar pukul 11.45. Saat itu pemilik sepeda motor memarkirkan sepeda motornya di sisi timur kantor Dishub. Pemilik sepeda motor juga diketahui sebagai pegawai negeri sipil (PNS) Dishub.
Pelaku Ranmor
Pelaku ranmor
Peristiwa ini diketahui oleh korban ketika akan keluar dari kantor. Namun saat berada diparkiran sepeda motor korban kaget lantaran sepeda motor miliknya tak ada dilokasi.
Bingung karena tak menemukan sepeda motornya ditempat parkir. Korban bersama rekannya langsung melaporkan kasus tersebut kepihak kepolisian.
Setelah itu petugas mencoba melakukan penyelidikan, saat itulah rekaman kamera CCTV ditemukan. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas ada seorang pria mengenakan jacket warna hitam, mondar-mandir di parkiran sepeda motor.


Begitu situasi sepi, pria tak dikenal tersebut langsung menggondol satu unit sepeda motor dengan cara menggunakan kunci ganda. Dengan cepat pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor hasil curian tersebut. Kini kasus ini masih ditangani oleh satuan reskrim polresta Solo
Informasi hari ini Kompol Agus Puryadi mengatakan, bahwa dalam kasus ini pihaknya masih terus berupaya melacak keberadaan pelaku dengan cara menyebar gambar foto dari rekaman CCTV ke sejumlah instansi kepolisian  dan instasi terkait lainnya yang ada di wilayah Surakarta.
Kasat Reskrim juga menegaskan bahwa pelaku ini sudah beraksi di lima TKP dengan jaringan pelaku lainnya yang kini masih dalam penyelidikan petugas. "Dari lima TKP tersebut dua di antaranya diketahui dilakukan oleh pelaku yang sama dengan kasus dikantor dishub solo," terang Kasat Reskrim.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>