Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Pengakuan Mengejutkan Seno Samodro Emoh Maju Pilkada Jateng

Pengakuan Mengejutkan Seno Samodro Emoh Maju Pilkada Jateng

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 30 Maret 2017


BOYOLALI,wartosolo.com-Pemilihan kepala daerah (pilkada) Jawa Tengah tinggal setahun lagi. Suasana jelang pesta rakyat itu mulai menghangat seiring munculnya nama-nama kandidat yang bakal menggantikan patahan. Di antara nama yang mencuat dan menjadi perbincangan hangat adalah sosok Seno Samodro.
Nama Bupati Kabupaten Boyolali ini mengangkasa di udara seiring prestasinya mengangkat nama salah satu kabupaten di eks Karesidenan Boyolali ke kancah nasional dan internasional. 

Seno-Jateng-Emoh-Maju-Pilkada
Bupati Boyolali Seno Samodro/facebook
Bahkan kabupaten di lereng Merapi-Merbabu itu terangkat namanya setelah Seno membuka kran investasi serta mengangkat potensi wisata kota berjuluk Kota Susu. 
Makin santernya namanya menjadi kembang lambe jelang pilkada Jateng. Seno pun angakat bicara. Seperti dikutip dari http://www.boyolali.go.id/, Seno Samodro, menegaskan dirinya tidak tertarik maju menjadi salah satu calon orang nomor satu di Jateng.
Alasannya sederhana saja, ia ingin menyelesaikan tugasnya memimpin Boyolali, menuntaskan masa jabatannya sebagai bupati. Seno pun tak menampik dirinya ditawari sejumlah pihak untuk maju dalam bursa Pilgub Jateng. Ia tak tergiur dengan tawaran itu dan sikapnya tegas menyatakan enggan untuk maju dan sebaliknya menyatakan lebih memilih berkonsentrasi menyelesaikan masa jabatannya, serta memenuhi seluruh janjinya ke masyarakat Boyolali.

Seno-Emoh-Maju-Pilkada-Jateng
Foto dari facebook

“Emoh, saya memilih menyelesaikan masa jabatan dan memenuhi semua janji hingga tuntas. Istilahnya kalau dalam dunia bisnis ada G to G (government to government), tapi kalau saya lebih B to B atau Boyolali untuk Boyolali saja,” ungkap dia, Kamis 30 Maret 2017.

Jika nantinya DPP PDIP memberikan rekomendasi, Seno memilih diberikan sanksi lantaran memilih tetap di Boyolali.“Kan masih banyak potensi yang lebih hebat untuk Jateng, misalnya incumbent (Gubernur Ganjar Pranowo),” tegasnya. (*/)

Seno-Samodro-Pilkada-Jateng
Sumber foto dari facebook

Profil Seno Samodro

- Bupati Boyolali ke-21 (Petahana)
- Mulai menjabat 3 Agustus 2010 - 3 Agustus 2015
- Wakil Moch. Said Hidayat
- Lahir 25 April 1964

Seno sejak SD,SMP,SMA bersekolah di Boyolali. Kuliah di jurusan Sastra Prancis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan lulus pada tahun 1991. Ia pernah menjadi staf lokal Konsulat Jenderal Indonesia di Marseille, Prancis pada 1992. Ia juga menjadi koresponden beberapa media cetak Indonesia di Prancis seperti Bola, Merdeka dan GO. Pada tahun 2000 ia kembali ke Indonesia dan menjadi pengusaha konstruksi. Sebelum menjadi bupati. 
Sumber : Wikipedia

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>