Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Misterius, Bus Garuda Mas Kesasar Masuk Hutan di Blora

Misterius, Bus Garuda Mas Kesasar Masuk Hutan di Blora

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 14 Maret 2017


BLORA, wartosolo.com-Peristiwa misterius yang tak masuk akal yakni bus berukuran besar, tanpa disadari nyelonong masuk hutan di Blora, Jawa Tengah, Senin 13 Maret 2017 terus menjadi viral di sejumlah media sosial baik, facabook, twiter, dan youtube. 
bus-garuda-mas-blora
Bus masuk hutan
Sejumlah netizen menyebutkan, periwtiwa itu magic, penuh nuansa spiritual. Adapun netizen lain menyebutkan kejadian itu dikarenakan faktor makhluk gaib dan keangkeran hutan di wilayah Jateng itu. 
Dari foto yang beredar, posisi Bus Garuda Mas itu benar-benar tidak wajar dengan kondisi bodi bus yang penyok-penyok. Bahkan bus terlihat nyangkut di dua buah pohon jati besar. 
Menurut penuturan netizen bus nahas itu menabrak pohon jati dan tiang listrik sebelum terjebak di pohon jati. "Mungkin kejadiannya malam. Pas pagi hari bus sudah tidak ada penumpangnya. Warga sempat kebingungan kenapa busnya sampai begitu," kata saksi mata. 
Keterangan saksi mata lain menyebutkan, Bus Garuda Mas meluncur secara tiba-tiba di tengah hutan jati Kalimodang Cepu Blora, pukul 03.40 dini hari tadi. "Ya terus kejadiannya seperti sekarang ini," kata saksi mata yang tak mau disebutkan namanya. 
mas-blora-bus-garuda
Meme bus masuk hutan
Berbagai keterangan tentang jumlah korban jiwa yang meninggal dan luka-luka terus berseliweran di media sosial. Namun sampai sekarang aparat kepolisian masih menyelidiki dan menanyai pemilik bus. Kendati begitu, dampak dari kejadian ini langsung dikait-kaitkan dengan keangker hutan Blora. 
Hal itu mengingatkan kembali dengan peristiwa serupa pada Oktober 2016 lalu. Dimana Bus Pahala Kencana jurusan Jakarta-Madura berisi 33 penumpang dan truk molen Jaya Mix dilaporkan terjebak di hutan. Peristiwa nyasarnya bus dan truk molen itu sempat menjadi viral baik di media cetak dan elektronika. (*/)
garuda-mas-blora-bus
Kejaidan aneh tapi nyata

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>