Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Janda Jadi Korban Pembunuhan, Usai Rumah disatroni Perampok

Janda Jadi Korban Pembunuhan, Usai Rumah disatroni Perampok

Posted by WARTO SOLO on Jumat, 24 Maret 2017


SUKOHARO,wartosolo.com-Warga Dukuh Ngenden RT 08 RW 07 Desa Banaran, Grogol, Sukoharjo  Jateng, digegerkan kabar salah satu warganya tewas mengenaskan di rumahnya, Sabtu 25 Maret 2017. Korban bernama Sunarmi, ditemukan cucu dan tetangganya sudah tidak bernyawan dengan kondisi tangan terikat dan mulut disumpali kain. 
janda-terbunuh-sukoharko.png
Rumah korban perampokan dan pembunuhan/medsos

Menurut keterangan saksi mata yang pertama kali melihat kejadian itu. Sekitar pukul 06.15 Wib saksi Ol mendatangi lokasi kejadian bersama temannya. Cucu korban ini hendak menengok janda berusia 67 tahun yang mana kebiasaan keseharian korban tinggal di rumah sendiri. Setelah sampai tempat kejadian korban saksi masuk ke dalam rumah korban dan mendapati korban sudah terbaring dalam keadaan tengkurep kaki tangan terikat. Melihat kejanggalan ini saksi memberitahu kepada saksi lainnya. Setelah itu kedua saksi ini mengecek kondisi korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia.
Selang beberapa saat kemudian sebanyak 10 personil kepolisian dari Polsek Grogol dipimpin AKP Sarwoko, telah Mendatangi TKP. 
Menurut keterangan sementara dari oleh TKP, barang-barang berharga korban seperti perhiasan dan uang tunai Rp 10 juta sudah amblas digondol rampok. 
Selain itu dari hasil pemeriksaan bahwa pada pada tubuh korban ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Ada dugaan korban disekap dan rumahnya disatroni maling. Namun saat perampok meninggalkan korban, diduga si korban menghembuskan nafas terakhir. Korban yang sendirian dan sudah rentan menjadi korban empuk perampok. Penjahat ini leluasa menyekap korban dan menyatroni rumah korban. Sampai sekarang aparat keamanan sedang melakukan olah tempat kejadian, dan memeriksa saksi-saksi untuk meringkus pelaku. (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>