Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Ini Foto Gadis Manis yang Menghilang 10 Hari Lalu

Ini Foto Gadis Manis yang Menghilang 10 Hari Lalu

Posted by WARTO SOLO on Rabu, 08 Maret 2017


SOLO,wartosolo.com- Ega Septiani 17 tahun warga Bendosari, Pajang, Laweyan, Solo, Jawa Tengah dilaporkan hilang. Informasi yang menjadi berita di Solo Raya karena yang bersangkutan dilaporkan tak pulang rumah oleh orang tuanya di Polsek Laweyan. Ega diketahui pergi dari rumah sejak Minggu 26 Febuari 2017.
foto gadis 17 tahun hilang
Gadis 17 tahun hilang

Kanit Reskrim Polsek Laweyan AKP Sajimin mengatakan peristiwa tersebut bermula saat ega pamit pergi bermain ke-rumah kakaknya yang ada di Kampung Rejosari,  Jebres, Solo. 
Namun hingga malam Ega tak kunjung pulang ke rumah. Sehingga membuat keluarganya panik. Orang tua Ega yakni Mulyono juga sempat menghubungi ponsel Ega, namun nomor yang dituju justru tidak aktif.
Selanjutnya orang tua Ega mencoba mencari ke rumah kakaknya yang ada di kawasan Jebres. Namun saat dicek ternyata Ega tidak ada. Kemudian orang tua Ega melaporkan ke kantor polisi," kata Kanit Reskrim.


Berambut lurus 

Dari laporan tersebut Kanit Reskrim Polsek Laweyan AKP Sajimin menjelaskan, bahwa sebelumnya Ega pergi dari rumah naik angkutan umum. Sedangkan ciri-cirinya yakni memiliki tahi lalat di pipi sebelah kiri, rambut lurus, berat badan 70 kilogram, dan tinggi badan 160 sentimeter. Pihaknya juga sudah berupaya menginformasikan kepada ketua RT/RW di wilayah Laweyan terkait adanya laporan orang hilang. Babinkamtibmas di Laweyan juga turut mencari dengan menyebarkan foto di lokasi strategis.
hilangnya gadis 17 tahun
Foto gadis hilang
AKP Sajimin menghimbau kepada warga agar melaporkan ke Polsek Laweyan apabila menemukan orang dengan ciri-ciri tersebut. Hasil keterangan yang didapat keluarga teman dekatnya Ega kemungkinan bekerja di warung makan yang ada di kawasan Mojosongo Boyolali.
Hilangnya gadis berusia 17 tahun ini juga masih belum diketahui, pasalnya pihak orang tua saat diperiksa mengaku bahwa anaknya tersebut tak memiliki masalah baik di lingkungan keluarga maupun di luar.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>