Inspirasi

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Akibatnya Nekat Parkir di Atas Rel Mayor Sunaryo Solo

Post by On Tuesday, March 28, 2017


SOLO,wartosolo.com- Setelah mencuat di fanpage Dinas Perhubungan Kota Surakarta, Jateng https://www.facebook.com/groups/DinasPerhubunganKotaSurakarta/ tentang kendaraan yang parkir di atas rel Jalan Mayor Sunaryo Solo, Selasa 28 Maret 2017. Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Surakarta langsung bertindak cepat dengan melakukan aksi penggembogan kendaraan roda empat dan roda dua yang nekat parkir di areal tersebut. 
akibat-parkir-di-jalan-sunaryo-solo
Tindakan penggembokan/medsos

Meski besar kemungkinan kereta api seperti Railbus Batara Kresna tak melintasi jalur kereta api aktif tersebut. Namun tindakan tegas yakni penggembokan tetap diberlakukan.
Dari foto yang diupload di fanpage Dinas Perhubungan Kota Surakarta  yang diperkirakan diambil dari rekaman CCTV, nampak petugas Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Surakarta menjalankan tugasnya melakukan penggembokan.
Sementara itu nampak sejumlah pria berkurumun di tengah jalan, pada saat proses penggembokan berlangsung.
Kuat dugaan sejumlah pria yang merupakan pemilik atau kerabat pengendaraan mobil yang digembok mencari penjelasan kenapa tindakan itu diberlakukan.
Sebelumnya Kasi Rekayasa Manajemen Lalu Lintas Dinas Perhubungan Surakarta mengatakan, larangan parkir di atas rel aktif sudah jelas di atur di undang-undang. Selain itu di sepanjang jalur kereta itu juga sudah dipasangi larangan berhenti atau parkir.
Kendati demikikan, pengguna jalan terlihat cuek dan tidak mentaati peraturan ini hingga mereka nekat parkir semabarangan. (*/wartopsolo.com)
akibat-parkir-di-jalan-solo-sunaryo


Jika artikel ini bermanfaat :

Lika fanpage  (https://facebook.com/solowarto/)
Ikuti pula akun twiter kami (https://twitter.com/wartosolocom/)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »