Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Hilang Dua Bulan, Jumadi Ditemukan Tinggal Kerangka

Hilang Dua Bulan, Jumadi Ditemukan Tinggal Kerangka

Posted by WARTO SOLO on Jumat, 10 Maret 2017


BOYOLALI,wartosolo.com-Keheningan Desa Sumber, Simo, Boyolali, Jateng langsung sirna setelah warga melaporkan adanya temuan kerangka utuh manusia di sebuah tegalan di Dukuh Ngadirejo RT 15 RW 03 Sumber, Kecamatan Simo sekitar pukul 10.30, Jumat 10 Februari 2017. Kerangka utuh yang dibalut baju berwarna putih itu, nampak tergeletak di parit atau bawah tebing
simo-boyolali-wujud-kerangka
Kerangka manusia
Menurut saksi mata Daliyem (38), warga Dukuh Karanggayam Rt 04/01 Sumber, Simo. Sepulang ambil rumput dan berjalan pulang di jalan setapak, ia melihat benda bulat mencurigakan berwarna putih. Setelah dilihat dari dekat benda itu ternyata tengkorak kepala. Ia juga melihat masih ada baju yang masih utuh di sekitaran tengkorak tersebut. Melihat hal ganjil itu Daliyem langsung  melapor ke warga sekitar untuk dilanjutkan ke Polsek Simo.
Selang beberapa menit kemudian, petugas dari Polsek Simo dan perangkat desa setempat tiba di lokasi kejadian pegecekan. Selain itu petugas juga mengumumkan kepada warga lain apakah mengenal ciri-ciri baju dan tengkorak yang ditemukan warga. 
Tak berapa lama, ada warga bernama Parjan (42) warga Ngadirejo Rt 15/3 Sumber, Simo mengaku yang meninggal itu adalah ayahnya bernama Jumadi (75). Menurut keterangan Parjan ciri-ciri jenazah itu mirip dengan ayahnya. 
wujud-kerangka-simo-boyolali
Diperiksa aparat


Kebetulan selama dua bulan pihak keluarga melapor orang tuanya itu hilang ke kepolisian. 
Camat Simo, Sri Hanung Mahendra mengatakan, berdasarkan pengakuan Parjan, adanya ciri-ciri, baju, celana dan ikat pinggang bahwa betul adanya kerangka manusia itu adalah Jumadi. Tindakan yang diambil, muspika bersama masyarakat mengangkat kerangka tersebut. Tadi juga dilakukan visum di tempat oleh Polsek Simo. Atas meninggalnya Jumadi tersebut tidak ada tanda tanda penganiayaan karena ada keterangan Jumadi mengalami jompo dan pikun.
"Kerangka manusia tersebut dibawa pulang dan dikuburkan di pemakaman umum." (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>