Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Hebat, Lewat Cesar Bayi Kembar Tiga Lahir di Boyolali

Hebat, Lewat Cesar Bayi Kembar Tiga Lahir di Boyolali

Posted by WARTO SOLO on Jumat, 24 Maret 2017

BOYOLALI,wartosolo.com-Bayi kembar tiga berhasil dilahirkan dari seorang ibu melalui operasi cesar di Rumah Sakit Hidayah Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu 25 Maret 2017. 
Ketiga foto bayi berkelamin laki-laki ini diunduh di halaman facebook rumah sakit dan menyebar luas ke sejumlah akun fanpage di wilayah Boyolali sekitarnya.
Keberhasilan itu langsung ditanggapi dengan suka cita oleh netizen.  

boyolali-bayi-kembar-tiga
Bayi kembar tiga /fanpage Boykot

Melalui status https://m.facebook.com/story.phpstory_fbid=745207078991130&id=100005055334066 

facebook rumah sakit  disebutkan, keberhasilan operasi bayi kembar itu berkat kerja keras tim dokter dan perawat terdiri atas, dr Widyasih Pritasari SpOG, dr Sunu SpA, dr Sri Mulyono SpAn, bidan RS Hidayah, penata anestesi RS Hidayah, Endang Purwanti dan Catur Wahyudie.
Nampak dalam foto yang di share tim dokter, bidan, perawat dan pihak rumah sakit menunjukkan foto tiga bayi mungil yang terbugkus selimut hangat. Dua bayi itu dibopong oleh perempuan berjilbab berpakaian putih, dan salah satu bayi digendong permpuan yang lain, Raut muka bahagia terpancar di wajah tiga perempuan di foto tersebut. Lokasi foto terlihat di ruang perawatan bayi.
Informasi keberhasilan kelahiran bati kembar ini juga menyebar di fanpage Boyolali Kota (Boykot)  https://web.facebook.com/groups/boyolalikab/?ref=bookmarks.
Sejumlah member fanpage itu berduyun-duyun mengucapkan selamat.

"ALHAMDULILLAH. Hari ini telah lahir bayi Kembar 3 di Boyolali Ketiga bayi tersebut berjenis kelamin laki laki BB Ketiga Bayi Laki laki adalah 2400, 2500, 1700gr Anak dan Ibunya dalam keadaan SEHAT, " kata netizen bernama Anton Christanto

"Subhanalloh pengen lo, mama e msti bahagia bngt"Wah bayinya lucu," kata netizen Ambar Embik menimpali

Keberhasilan tim dokter Rumah Sakit Hidayah dalam operasi bayi kembar tiga ini jelas memberikan kebanggaan tersendiri bagi rumah sakit yang beralamat di pusat Kota Susu. (*)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>