Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Gegara Diserang Tawon, Sepur Kelinci Nyebur Sawah

Gegara Diserang Tawon, Sepur Kelinci Nyebur Sawah

Posted by WARTO SOLO on Rabu, 15 Maret 2017



nyebur-sawah-sepur-kelinci
Mandi lumpur/medsos

SUKOHARJO,wartosolo.com-Apes. Begitulah yang dialami siswa SD Gandekan 230 Solo, Jawa Tengah. Rencana berwisata ke kawasan Umbul Cokro, Klaten, pada Rabu 15 Maret 2016 batal total, berakhir memilukan bercampur malu. Pasalnya, angkutan yang dipakai mengangkut siswa yakni sepur kelinci nyemplung ke sawah.  Hingga menyebabkan sejumlah siswa terluka ringan dan mengalami trauma

Usut punya usut, kejadian nyemplungnya sepur kelinci di Dukuh Kwojo, Gatak, Sukoharjo, bukan karena pengemudinya tidak lihai menyetir, mengantuk atau karena diseruduk kendaraan lain. 
Penyebabnya inilah yang membikin perut netizen kram. Diduga si sopir sepur kelinci diserang serangga sejenis lebah. Karena sibuk menghalau lebah dan bisa terjadi tersengat, si sopir tidak menghentikan laju sepur kelinci, malah membelokkannya ke sawah. Dan Byuuur.... 
sawah-sepur-kelinci-nyebur
Evakuasi sepur kelinci/medsos

Penumpang yang rata-rata anak sekolah dan orang tua itu tak hanya kesakitan karena tertindih atau saling tindih. Mereka ada yang mengalami luka dan trauma. Tetapi pengalaman terpahit adalah rela mandi lumpur karena sawah milik petani sedang ditanami padi. 
Sejumlah netizen di https://www.facebook.com/groups/aishi.solo/?fref=ts, secara tegas mengatakan, serangan tawon menyebabkan si sopir panik. "Sopir e di entop tawon (pengemudinya disengat lebah)," kata netizen bernama Gardhino. 
Sementara netizen lainnya mengaku prihatin dan tak bisa menahan ketawa karena penumpang sepur kelinci itu mandi lumpur. "Prihatin, tapi tidak bisa menahan tawa," ucap netizen bernama Dhanu. 
Beruntung pada saat kejadian, jalur lalu lintas yang berujung di Jalan Solo-Yogyakarta. Para pengguna jalan yang melihat kejadian itu membantu proses evakuasi termasuk membawa korban luka ke puskesmat atau klinik setempat. Kejadian yang terbilan unik ini tetap menjadi perhatian netizen. (*)
sepur-kelinci-nyebur-sawah
Sepur kelinci dievakuasi/medsos


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>