Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » ARUNA, Dari Pasar Tradisonal Untuk Indonesia

ARUNA, Dari Pasar Tradisonal Untuk Indonesia

Posted by WARTO SOLO on Jumat, 24 Maret 2017


WARTOSOLO-Maraknya permasalahan pasar tradisional, acap kali menjadi "beban" tersendiri bagi Katua Umum DPP Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI). Cantoh saja melonjaknya harga cabai dalam beberapa bulan terakhir dan maraknya kebakaran pasar yang selalu menyisakan banyak persoalan. Abdullah Mansuri memandang pentingnya untuk menciptakan sarana yang menyatukan beban rasa tersebut kepada seluruh pedagang pasar tradisional di Indonesia.
Karenanya, Abdullah Mansuri mendirikan label musik yaitu Musika Nada Swara MANS entertaintment sebagai ruang penyambung rasa pedagang pasar melalui media syair dan bait lagu. 
aruna-untuk-indonesia

Secara garis besar, Abdullah Mansuri ingin agar MANS Entertaiment menjadi ruang ekpresi bagi anak bangsa agar mampu menembus industri musik nasional. Dan secara khusus untuk keluarga pedagang pasar tradisional, MANS Entertaiment akan menjadi ruang yang lebih luas untuk berekspresi. Dengan begitu, akan lebih banyak lahirnya generasi baru dalam industri musik nasional dari lorong lorong sempit pasar tradisional. Yang kelak akan menjadi penyambung rasa dan pemersatu asa bagi seluruh pedagang pasar tradisional di Indonesia. 

Single terbaru 

Abdullah Mansuri berharap akan lahirnya artis artis generasi baru dari pedagang pasar itu sendiri yang lagu lagunya akan diperdengarkan di seluruh pasar tradisional bahkan hingga ke seluruh Indonesia. 
Karenanya, dalam waktu dekat ini, MANS Entertaiment akan memperkenalkan sebuah grup vokal ARUNA dengan single terbarunya yang berjudul SAHABAT. Aruna diyakini akan memberi warna baru dalam musik Indonesia. Ada yang menarik dari grup vokal ini, yaitu mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Abdullah Mansuri melihat bakat dan potensi yang luar biasa dari mereka sehingga berinisiatif untuk mempersatukan mereka dalam sebuah grup vokal ARUNA. 
Dalam single terbarunya tersebut, ARUNA merilis lagu yang berjudul SAHABAT. Lagu ini bercerita tentang rasa persahabatan yang besar dan mendalam. Tentang perjalanan panjang dan saling menguatkan. Dengan lirik sederhana namun mendalam, ARUNA. menjadikan lagu tersebut hidup dalam memori persahabatan setiap orang yang mendengarnya. Lagu ini diciptakan sendiri oleh ketua umum IKAPPI Abdullah Mansuri dan di dedikasikan untuk seluruh pedagang pasar tradisional dan masyarakat luas, yang selama ini menjadi sahabat penguat asa perjuangan bagi Abdullah Mansuri dan seluruh personil grup vokal ARUNA. Dari pasar tradisional untuk musik Indonesia. Semoga lagu ini dapat di terima dan mendapat tempat di hati pendengar dan blantika musik indonesia. (*/)


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>