Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » 34 Laka terjadi Selama Operasi Simpatik Candi

34 Laka terjadi Selama Operasi Simpatik Candi

Posted by WARTO SOLO on Jumat, 24 Maret 2017


SOLO,wartosolo.com- Selama pelaksanaan operasi simpatik candi 2017 yang berakhir 21 Maret lalu terjadi sebanyak 34 kasus kecelakaan di Kota Solo. Meski tak menelan korban jiwa, namun mengakibatkan luka berat dan ringan dengan total kerugian mencapai belasan juta rupiah.
simpatik-polresta-solo
Korban laka 
Kecelakaan yang terjadi diakibatkan tidak tertibnya pengendara kendaraan bermotor dalam mentaati peraturan lalulintas. Berdasarkan data yang dimiliki Satlantas Polresta Solo pelanggaran penyebab terjadinya lalu lintas banyak didominasi mereka pengguna jalan yang nekat mendahului berbelok atau berpindah jalur di kawasan padat kendaraan. 
Total pelanggar yang melakukan hal penyebab kecelakaan tersebut ada 18 kasus. Sisanya ada yang berbelok tidak menyalakan lampu sein atau tidak menjaga jarak kendaraan.
Melalui Operasi Simpatik Candi 2017 yang telah dilaksanakan kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas dapat meningkat. Sehingga hal yang tak diinginkan saat berada dijalan raya tidak terjadi.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>