Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Terekam Kamera CCTV, Pria Berambut Cepak Curi Motor di Kantor Dishub Surakarta

Terekam Kamera CCTV, Pria Berambut Cepak Curi Motor di Kantor Dishub Surakarta

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 28 Februari 2017


SOLO,wartosolo.com - Aksi pencurian sepeda motor ini terbilang nekat, Selasa 28 Februari 2017. Kejadian kriminal ini dilakukan pada siang bolong dan lokasinya kejadian di lokasi parkir kantor Dinas Perhubungan Kota Surakarta, saat kantor itu disibukkan pelayanan umum. 
Pelaku pencurian yang berambut cepak, memakai jaket hitam, celana jins, berusia sekitar 35-40 tahun terekam jelas di kamera pengaman (CCTV). 
Ranmor-Kantor-Dishub
Foto pelaku ranmor
Sebelum melakukan aksinya, pria tersebut berlaga mengangkat telpon di dekat kendaraan roda dua yang diparkir di kantor pemerintahan tersebut.  Saat konidisi aman, pria nekat ini lalu melarikan sebuah sepeda motor di lokasi parkir kantor. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan yang dicuri adalah jenis Honda Vario plat nomor G 4613 IZ yang tak lain milik pengawai Dishub.
Foto dan gambar pelaku yang akan melakukan aksinya itu kini sudah menyebar di media sosial dan kasusnya sudah dilaporkan ke aparat. Saat ini aparat kepolisan sedang melakukan pengejaran.  Kejadian ini menjadi perhatian serius, karena aksi tak senekat mungkin dan terlihat pelakunya amatiran karena tak menghiraukan adanya kamera pengintai.
"Kalau ada yang tahu orang ini, mohon bisa hubungi nomor Dishub Surakarta 0271-717470. Karena telah mencuri sepeda motor rekan anggota Dishub kota surakarta di kantor Dishub Surakarta. Sepeda motor vario plat nomor G 4613 IZ. Nuwun," ucap staf Dishub, Ari.
Kejadian yang masuk wilayah hukum kriminal Solo langsung ditangani Polresta Surakarta. (*wartosolo.com) 
Dishub-Ranmor-Kantor
Aksi pelaku ranmor


Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu...
Klik juga 
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>