Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Syariah Hotel Solo Fokus Garap Pasar Umroh dan Haji

Syariah Hotel Solo Fokus Garap Pasar Umroh dan Haji

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 07 Februari 2017



SHS-Garap-Umroh-dan-Haji
Promosi ibadah umroh


SUKOHARJO,wartosolo.
com - Manajemen Syariah Hotel Solo (SHS) tahun ini fokus menggarap pasar haji dan umroh. Pasar yang digarap khususnya yang berada di wilayah Eks Karisidenan Surakarta. Komitmen tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa dengan konsep syariah, tak menghalangi manajemen untuk terus berkreasi dan berinovasi menggarap peluang-peluang bisnis yang belum tergarap.

Public Relations Manager SHS, Paramita Sari Indah W mengatakan, pasar umroh dan haji khususnya di wilayah Eks Karisidenan Surakarta cukup besar peluangnya untuk digarap. Hal ini lantaran, Surakarta memiliki banyak potensi sebagai lokasi pemberangkatan jamaah haji dan umroh. Di antaranya terdapatnya embarkasi terbesar di Jawa Tengah yang berada di Donohudan, Boyolali.

Baca juga : http://www.wartosolo.com/2016/08/dari-jual-nasi-aking-nenek-samiyem-akhirnya-bisa-berhaji.html

"Selain itu, baru-baru ini telah dibuka pula penerbangan langsung Solo-Jeddah yang telah digarap oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia.Ditambah kini mulai banyak bermunculan biro travel agent yang khusus menggarap pasar umroh dan haji. Lokasi Syariah Hotel Solo sendiri pun cukup dekat dengan Bandara Internasional Adi Soemarmo maupun Embarkasi Haji. hotel Hal tesebutlah yang menjadi peningkat kepercayaan diri kami untuk fokus menggarap pasa umroh dan haji,” papar Mita panggilan akrab Paramita Sari Indah W.
Bertolak dari peluang-peluang di atas menjadikan pihaknya pun mengemas Paket Manasik Umroh yang memiliki keistemewaan dibandingkan lainnya. Yang menawarkan kenyamanan, sehingga memberikan rasa menyenangkan bagi setiap para jamaah. Tidak hanya itu, pihaknya pun tak lupa meningkatkan sinergitas dengan biro-biro travel agent umroh dan haji, khususnya yang selama ini telah menjadi klien SHS.“Paket Manasik ini kami banderol sebesar Rp 160.000, nett/pax. Kelebihan paket manasik yang kami tawarkan yaitu kami memiliki kapasitas ballroom cukup besar hingga mencapai 600 orang. Selain itu, kami  memiliki miniature kabah dengan ukuran besar dan dapat dibongkar pasang, sehingga dapat diletakkan dimana pun,”paparnya.
Tidak hanya itu, SHS mempunyai halaman parkir yang amat luas, sehingga pihak penyelenggara tak perlu kerepotan mengakomodir parkir dari kendaraan pribadi para jamaah. SHS juga mempunyai varian menu yang banyak ragamnya dan sudah dijamin kehalalannya, sehingga memberikan keberkahan tersendiri bagi yang mengonsumsinya.(*)
Umroh-dan-Haji-SHS-Garap
Doa bersama

ika artikel ini bermanfaat : 
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)
Jadikan anda yang pertama berkomentar

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>